Cara Membuat Semur Bola Daging Cincang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Semur Bola Daging Cincang mudah, cepat, praktis. Semur Bola Daging Cincang (Pedas) Blm bisa kumpul semua, masih ada yang diluar kota tetap #dirumahaja buat ini #weekendchallenge #cookpadcommunity_bogor Lely. Satu lagi masakan lezat hangat yang pas untuk musim dingin. Cocok dihidangkan dengan kentang, roti, ataupun nasi panas.

Semur Bola Daging Cincang Cara Memasak Bola Daging Sapi Cincang Goreng yang Mudah dan Praktis Cara Membuat Adonan Bola Daging Cincang Goreng: Cara pertama yang bisa dilakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada kesempatan kali ini adalah dengan membuat terlebih dahulu adonan bola dagingnya, sebelum adonan tersebut kita buat bola-bola daging yang akan kita sajikan. Campur daging cincang/giling, telur, garam dan merica, aduk sampai rata dan kalis. Cara Membuat Semur Bola-Bola Daging Kecap yang Sedap dan Praktis Cara Membuat Semur Bola aging: Langkah pertama bisa dilakukan dengan cara mengaduk rata daging giling bersama dengan kecap manis, garam, merica bubuk dan pala bubuk. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Semur Bola Daging Cincang dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur Bola Daging Cincang

  1. Siapkan 250 gr : daging cincang.
  2. Dibutuhkan 1 btr : telur.
  3. Persiapkan 2 sdm : tepung roti.
  4. Menyiapkan 1/4 sdt : merica bubuk.
  5. Menyiapkan 2 bh : kentang.
  6. Siapkan 3 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Persiapkan 1 sachet : masako.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu jamur.
  10. Siapkan Secukupnya : saus sambal.
  11. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  12. Dibutuhkan 4 btr : bawang merah.
  13. Menyiapkan 3 btr : bawang putih.
  14. Persiapkan 1/4 sdt : pala bubuk.
  15. Dibutuhkan 1 bh : tomat, diparut.

Lalu aduk-aduk terlebih dahulu dengan menggunakan sendok hingga semua bahan tercampur merata. Cara Memasak Semur Bola-Bola Daging Sapi Pedas yang Enak dan Sedap Cara Membuat Bola Daging Sapi: Cara pertama bisa and alakukan dengan terlebih dahulu membuat adonan bola daging sebelum kita masak dan campurkan bersama dengan bumbu sedmur pedas yang akan menjadi hidangan lezat dan enak. Resep Semur Bola Daging (Indonesian Meatball Recipe Video) Chef Tere punya ide menu makan malam semur bola daging.

ads/link.txt

Step by Step memasak Semur Bola Daging Cincang


ads/responsive.txt
  1. Dalam wadah, campur jadi satu daging cincang, tepung roti, telur, Masako dan bumbu halus, kemudian bulat2kan daging.
  2. Panaskan minyak, goreng daging hingga kecoklatan, sisihkan.
  3. Potong2 kentang sesuai selera kemudian goreng hingga matang.
  4. Tumis bawang, tambahkan kecap manis, saus tiram, saus sambal, dan kaldu jamur, koreksi rasa.
  5. Tambahkan air matang,aduk rata kemudian masukkan kentang, parutan tomat, saus sambal dan bulatan daging masak hingga air agak susut.
  6. Siap dihidangkan.

Ingin sesekali menikmati sedapnya hasil masakan sendiri bukan? atau juga memasak sendiri buat orang tercinta. Yuk cobain memasak sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang mudah di dapat. Semur Bola-bola Daging Cincang/Giling Sempat bingung ini daging giling mau dimasak apa. Pengennya yang simpel-simpel aja karena sudah beberapa hari ini masakannya bersantan. Mau dibikin perkedel daging khas banten, akunya lagi males hihihi.


ads/link.txt