Mudahnya Memasak Semur Daging Telur (Resep Simple) Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Semur Daging Telur (Resep Simple) mudah, cepat, praktis. Mulai dari resep semur ayam , resep semur jengkol ataupun resep semur daging bisa dengan mudah kita buat di rumah. Sama seperti resep telur balado, bumbu dan cara membuat semur telur bulat ini juga sangat sederhana dan mudah sekali lho. Semur adalah makanan yang dimasak dengan bumbu-bumbu rempah dan kecap manis.

Semur Daging Telur (Resep Simple) Kini semur daging telah dimodifikasi menjadi berbagai jadi beragam variasi. Tak hanya encer, kuah semur daging bisa dibuat lebih kental. Meskipun begitu, rasanya tetap sama enaknya dan cara membuatnya juga mudah. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Semur Daging Telur (Resep Simple) dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur Daging Telur (Resep Simple)

  1. Dibutuhkan 500 gr : Daging Sapi.
  2. Siapkan 5 butir : Telur Ayam (Rebus).
  3. Menyiapkan 5 sdm : Kecap Manis.
  4. Persiapkan 2 sdm : Kecap Tiram.
  5. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  6. Menyiapkan 1/2 sdt : gula.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu jamur.
  8. Siapkan secukupnya : Minyak sayur.
  9. Dibutuhkan : Bumbu Halus.
  10. Menyiapkan 1 buah : Tomat.
  11. Dibutuhkan 3 siung : Bawang Putih.
  12. Siapkan 2 siung : Bawang Merah.

Resep Semur Daging - Satu masakan yang selalu ada di saat-saat yang spesial. Namun, saat hari biasa pun banyak Ibu yang memasak semur daging untuk keluarganya tercinta. Semur daging adalah makan khas Indonesia dengan rasa manis dan kuah kentalnya. Berikut rekomendasi resep semur telur sederhana ala rumahan yang enak layaknya masakan ibu di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Semur Daging Telur (Resep Simple)


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging hingga lembut. Terpisah, Rebus telur sampai matang..
  2. Tumis bumbu halus dengan minyak sayur sampai wangi, lalu masukkan daging. Masukkan kecap manis, kecap tiram, garam, gula, kaldu jamur dan air matang (1/2 gelas). Koreksi rasa. Lalu masukkan telur yg sudah direbus..
  3. Semur nya udh jadi deh. Gampang kan buibuu 🤗.

Simak cara membuatnya yang gampang di bawah ini! Dengan resep semur telur sederhana di atas, rasa rindumu dengan masakan rumah bisa terobati. Semur Daging, salah satu masakan favorit keluarga kami. Bisa disantap dengan kentang dan salad sayuran tapi Di Indonesia semur adalah hidangan daging rebus yang diolah dalam kuah berwarna coklat pekat yang terbuat dari kecap manis, bawang merah. Resep Semur Daging Sapi Betawi Istimewa.


ads/link.txt