Mudahnya Membuat Semur daging ala" Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Semur daging ala" mudah, nikmat, praktis. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang. Resep ala Betawi atau Sunda juga bisa dicoba dengan kualitas bumbu yang tak kalah sedapnya dari bumbu. Semur daging ala Betawi sebenarnya tidak berbeda jauh dengan semur pada umumnya.

Semur daging ala" Kini semur daging telah dimodifikasi menjadi berbagai jadi beragam variasi. Bahkan menu lezat yang satu ini kini sudah. Cara Membuat Semur Daging ala Rumahan. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Semur daging ala" dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur daging ala"

  1. Siapkan : Daging (secukupnya.
  2. Menyiapkan : Bawang merah.
  3. Dibutuhkan : Bawang putih.
  4. Dibutuhkan : Pre.
  5. Menyiapkan : Gula.
  6. Persiapkan : Garam.
  7. Dibutuhkan : Saus tiram.
  8. Siapkan : Kecap.
  9. Dibutuhkan : Minyak wijen.
  10. Menyiapkan : Raja rasa.

Haluskan bawang putih, bawang merah dan cabai hingga lembut. Panaskan minyak goreng, kemudian tumis bumbu yang sudah dihaluskan tadi. Masukkan kaldu daging, kecap manis, kaldu bubuk, garam dan gula kemudian aduk rata hingga bumbu menyerap. Agar bumbu semur daging meresap dengan baik, maka pemilihan daging sapi juga haruslah tepat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Semur daging ala"


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, iris tipis daging.
  2. Rebus daging 2x(karena kami bari pindah jadi belum beli panci presto hehe).. Yang pertama cukup sebentar untuk membuang darahnya, yang kedua sampai daging empuk ya mom.
  3. Sambil nunggu daging empuk (ya lumayan lama sih) kita uleg bawang merah dan bawang putih, serta iris pre.
  4. Kalau daging sudah empuk, kita tumis bumbu halus, jika sudah harum, kita masukan daging beserta sisa air rebusannya.... Beri bumbu", cicipi rasa dan tunggu matang.
  5. Siap untuk sarapan.

Meskipun daging has dalam tidak ada lemak, justru bumbu sulit untuk bisa meresap secara maksimal. Resep Semur Daging - Satu masakan yang selalu ada di saat-saat yang spesial. Namun, saat hari biasa pun banyak Ibu yang. Resep semur daging - Semur daging adalah masakan yang biasanya memang selalu ada ketika ada acara spesial atau momen spesial. Tetapi, kalau mau makan semur daging juga tidak harus.


ads/link.txt