Cara Memasak Sop Ayam Polos Sederhana Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop Ayam Polos Sederhana mudah, mantul, praktis. Tidak semua sop ayam di buat dengan cara yang rumit, ada pula sop ayam sederhana yang mana memiliki bahan-bahan dan cara pembuatan yang lebih mudah. Jadi ini bisa menjadi hidangan keluarga yang bisa kita suguhkan meskipun kita sedang sibuk namun soal rasa jangan di ragukan. Ya, dengan bumbu sop ayam yang cukup sederhana yang diambil dari bumbu sehari hari terciptalah satu resep masakan Indonesia yang murah meriah tapi cukup mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Sop Ayam Polos Sederhana Welcome back to my channel, divideo kali ini aku coba bikin sop ayam sayur sederhana. belajar bikin yuk bun. Fire Lord Ozai Final Battle" 🔥 Avatar: The Last Airbender Lihat juga resep Mie Sop Ayam Bakso simple dan enak enak lainnya! Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sop Ayam Polos Sederhana dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop Ayam Polos Sederhana

  1. Dibutuhkan 1/2 ekor : ayam, potong kecil.
  2. Menyiapkan 1 Buah : tomat, potong 4.
  3. Siapkan 10 buah : cabe rawit merah utuh.
  4. Persiapkan : Penyedap rasa sapi.
  5. Persiapkan 750 ml : air kurang lebih.
  6. Menyiapkan : Bumbu Halus :.
  7. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  8. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Bubur Kuah Polos ini sederhana, tapi rasanya sedap banget 😣😣😣. Bisa ditambah toping apapun (di foto topingnya telur rebus dan pangsit ayam rebus). Nggak pake topping pun enak 😍😍😍. Aku juga kemarin buat kuah kuningnya.

ads/link.txt

Proses memasak Sop Ayam Polos Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bumbu halus hingga harum dan berubah warna..
  2. Masukkan potongan ayam, tomat, cabe, air dan penyedap rasa secukupnya..
  3. Masak hingga air mendidih dan matang. Jangan lupa koreksi dl yah rasanya sebelum diangkat..

Lihat juga resep Sop Ayam Praktis enak lainnya! Resepmakanan.id - Resep sop ayam adalah salah satu resep sop yang bisa dihidangkan dengan makanan pendamping lainnya. Sop ayam juga bisa anda buat dengan campuran sayuran seperti wortel, bunga kol, sawi atau lainnya. Cara membuat sop ayam juga sangat mudah hanya dengan satu langkah saja sop ayam sudah siap dihidangkan. Sop memang makanan sehat, tapi lebih sehat lagi jika ditambah ayam.


ads/link.txt