Cara Membuat Sop Ayam Praktis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop Ayam Praktis mudah, mantul, praktis. New; Resep dan cara buat sop ayam praktis. Selain resep soto padang, sup ayam dengan bumbu khas tanah Minang ini juga tidak kalah lezatnya lho. Sama dengan aneka resep masakan Padang lainnya, resep sop ayam Padang ini juga kaya akan rempah rempah alami.

Sop Ayam Praktis Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Lihat juga resep Mie Sop Ayam Bakso simple dan enak enak lainnya! Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sop Ayam Praktis dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop Ayam Praktis

  1. Dibutuhkan 1 : hati dada ayam fillet (potong dadu).
  2. Siapkan 500 ml : air.
  3. Dibutuhkan 2 batang : wortel sedang (Iris tipis).
  4. Dibutuhkan 2 batang : daun bawang (Iris sesuai selera).
  5. Menyiapkan 7 siung : bawang putih (Iris tipis).
  6. Menyiapkan 5 siung : bawang merah (Iris tipis).
  7. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  8. Persiapkan Secukupnya : merica.
  9. Persiapkan Secukupnya : gula.
  10. Persiapkan Secukupnya : kaldu ayam bubuk.
  11. Dibutuhkan Secukupnya : minyak untuk menumis bawang.

Cara membuatnya sangat simpel dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan isi kulkas yang ada. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Disini Resep Koki akan menyajikan masakan yang gampang, praktis dan sehat. Masakan dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan.

ads/link.txt

Proses memasak Sop Ayam Praktis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah putih dengan minyak secukupnya sampai layu & wangi, jangan sampai kering..
  2. Masukkan air kedalam tumisan bawang, tunggu air hingga panas baru masukkan potongan ayam..
  3. Setelah ayam empuk, masukkan wortel dan daun bawang. Setelah itu masukkan garam, merica dan gula, koreksi rasa sampai gurih. Masak hingga matang..

Resepmakanan.id - Resep sop ayam adalah salah satu resep sop yang bisa dihidangkan dengan makanan pendamping lainnya. Sop ayam juga bisa anda buat dengan campuran sayuran seperti wortel, bunga kol, sawi atau lainnya. Cara membuat sop ayam juga sangat mudah hanya dengan satu langkah saja sop ayam sudah siap dihidangkan. Lihat juga resep Nasi sop ayam kampung+rempah sederhana enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam orak arik telur enak lainnya!


ads/link.txt