Mudahnya Memasak Sup Ayam Sederhana Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Sederhana mudah, nikmat, praktis. Resep Sup Ayam sederhana tapi cukup enak dijadikan hidangan sehat buat keluarga selain itu pula dapat menyegarkan badan terutama bila badan terasa tidak enak. Jadi cobalah membuat sup, nikmati dalam keadaan masih hangat soo. alhasil badan akan terasa segar dan hangat. Sup ayam yang masuk dalam resep masakan praktis dan cepat (yang begini biasanya jadi favorit ibu-ibu) ini juga disukai oleh.

Sup Ayam Sederhana Walaupun cara membuat sup ayam yang menyehatkan diatas cukup sederhana tetapi kalau masalah rasa tidak kalah enak dan lezat lho dibandingkan dengan sup ayam dari restauran terkenal lainnya. Selain sayuran diatas, anda bisa juga mengolahnya dengan menambahkan brokoli, kacang polong atau mencampurnya dengan ceker ayam atau tahu. Sup telur ayam sederhana Zahra Mentari. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sup Ayam Sederhana dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Sederhana

  1. Persiapkan 150 gr : daging ayam.
  2. Menyiapkan 1 buah : kentang potong dadu.
  3. Persiapkan 1 buah : wortel potong bintang.
  4. Siapkan 1/2 buah : jagung manis sisir.
  5. Menyiapkan 2 batang : seledri.
  6. Menyiapkan Secukupnya : daun bawang.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih haluskan dan tumis.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  9. Menyiapkan Secukupnya : garam gula dan totole.

Kalau saya masak sup itu menu wajib mingguan. Sayur mudah tapi semua anggota keluarga bisa menikmati nya. Apalagi anak saya yang lumayan picky eater wkwkwkwk. Kalau makan sup bisa sampe habis nyenengin banget.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sup Ayam Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2 nya lalu didihkan 1 lt air dan masukan tumisan bawang putih..
  2. Masukan kentang dan jagung nya tunggu 3 menit lalu masukan wortel dan ayamnya. Beri perasa dan tunggu mendidih..
  3. Tambahkan seledri dan daun bawang lalu matikan api.
  4. Selamat menikmati.

Langsung aja yuk sekalian memenuhi #cocom. Resep Sup Ayam, Ikuti video masak cara membuat sup ayam nya step by step ya. Lihat Resepnya di : https://goo.gl/TDMQzk ----- Ja. Salah satu resep ayam yang cukup populer dan disukai oleh semua orang adalah resep sop ayam enak. Ya, dengan bumbu sop ayam yang cukup sederhana yang diambil dari bumbu sehari hari terciptalah satu resep masakan Indonesia yang murah meriah tapi cukup mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.


ads/link.txt