Mudahnya Memasak Sop Ayam + Bakso Sosis Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sop Ayam + Bakso Sosis mudah, nikmat, praktis. In fact, saya adalah anak kos yang sedang belajar memasak. Lihat juga resep Sayur Sop Ayam Bakso Sosis enak lainnya! Hi.pecinta pedass Hari ini saya memasak sosis bakso mercon mudah sekali membuat nya Jangan ga sampai coba yah Rasanya mantull membahana.wajib di coba yah.

Sop Ayam + Bakso Sosis Selamat mencoba dan bagikan resep ini kepada teman dan saudara terdekat anda. Salah satu bahan yang cocok untuk campuran sop, yaitu bakso. Keberadaan bakso membuat rasa sop lebih beragam dan tidak membosankan. i. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sop Ayam + Bakso Sosis dengan 15 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop Ayam + Bakso Sosis

  1. Dibutuhkan 300 gr : Dada Ayam (Potong kecil).
  2. Menyiapkan 5 Siung : Bawang Putih (Cincang).
  3. Siapkan 2 Siung : Bawang Merah (Iris).
  4. Persiapkan 3 Buah : Cabai Rawit (Iris).
  5. Siapkan : Topping:.
  6. Dibutuhkan 6 Buah : Bakso Ayam (Iris).
  7. Siapkan 2 Buah : Sosis (Sonice :D).
  8. Siapkan 1 Buah : Wortel (Iris).
  9. Persiapkan 1 Buah : Kentang (Potong).
  10. Siapkan 1 Buah : Tomat.
  11. Dibutuhkan 1/4 Bulat : Kubis.
  12. Siapkan 3 Buah : Buncis (Iris).
  13. Dibutuhkan Secukupnya : Garam & Lada.
  14. Siapkan Secukupnya : Daun Bawang.
  15. Persiapkan Secukupnya : Bawang Goreng.

Bahan Membuat Sayur Sop Bakso Istimewa A. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. Cara membuat sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat lho, terutama saat kita diserang flu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sop Ayam + Bakso Sosis


ads/responsive.txt
  1. Panasakan 300ml air (untuk kuah kaldu) lalu masukan potongan ayam..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis baput, bamer & cabe setelah harum masukan wortel, kentang, sosis & bakso oseng sebentar. Masukan kuah kaldu ayam yg sudah dibuat tadi..
  3. Beri garam & lada bubuk. Masukan irisan kubis & Buncis. Tunggu hingga semua topping matang. Koreksi rasa, jika dirasa sdh pas masukan irisan daun bawang & tomat. Sop siap disajikan, jgn lupa taburi bawang goreng yaa👌.

Apalagi saat hidung kita lagi mampet, uap sop ayam yang masih dalam keadaan panas dan mengandung banyak kaldu ayam itu apabila kita hirup bisa melancarkan hidung yang lagi mampet. Sop ayam juga bisa anda buat dengan campuran sayuran seperti wortel, bunga kol, sawi atau lainnya. Cara membuat sop ayam juga sangat mudah hanya dengan satu langkah saja sop ayam sudah siap dihidangkan. Campuran sop ayam juga bisa anda kreasikan dengan berbagai bahan lain yang anda suka. Anda bisa mencampurkan sosis, udang dan lainnya.


ads/link.txt