Resep mudah Krim sup ayam jagung Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Krim sup ayam jagung mudah, cepat, praktis. Krim Sup Ayam, menu paling tepat untuk menunggu hujan reda. Resep Krim Sup Ayam Jagung rumahan merupakan resep turun-menurun. Sup krim yang lezat dengan tampilan yang menggugah selera membuat sup ini pas disantap untuk menambah energi.

Krim sup ayam jagung Selain itu sup krim jagung juga cocok untuk dijadikan menu praktis di kala lapar melanda tengah malam. Sup ayam bening juga mantap disajikan buat kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan. Sup Krim Ayam, Jagung dan Jamur. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Krim sup ayam jagung dengan 4 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Krim sup ayam jagung

  1. Siapkan 1 bungkus : krim sup Rasa Jagung.
  2. Persiapkan 1 buah : Kuning Telur.
  3. Siapkan 100 gr : ayam filet potong kecil2.
  4. Dibutuhkan : Daun bawang untuk toping.

Sup Krim Jagung dapat menjadi alternatif sebagai makanan pendamping. Bahkan Sup Krim Jagung juga populer disantap sebagai menu utama ketika menjalani program diet. Menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih untuk menciptakan tekstur yang kental pada sup. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan sup krim jagung manis dirumah anda.

ads/link.txt

Step by Step memasak Krim sup ayam jagung


ads/responsive.txt
  1. Bahan - bahan yang di butuhkan.
  2. Masak air 500ml, jika mau sedikit kental bisa kurangi air nya, setelah air mendidih masukan ayam dan krim sup.
  3. Setelah sudah kelihatan matang, masukan kuning telur dan aduk - aduk sampai matang.
  4. Setelah matang taruh di mangkuk dan taburi potongan daun bawang untuk toping nya.
  5. Selamat mencoba 🧏🏻‍♀️, Blog Lianachan.

Hidangan ini akan cocok anda buat untuk keluarga terutama si buah hati. Setelah ayam bersih, angkat ayam dan potong-potong ayam dengan bentuk kecil-kecil. Lalu masukkan dalam wadah yang berbeda dan sisihkan. SUP KRIM JAGUNG ala KFC Resep ini kami buat berdasarkan uji coba sendiri terinspirasi dari Sup Krim Ayam yang sering kami. Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung.


ads/link.txt