Cara Membuat Sup Ayam Kici Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Ayam Kici mudah, yummy, praktis. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Masukkan ayam dan rempah sup yang dibancuh dengan segelas air. Sup ayam rumahan memang pas untuk disantap saat kurang enak badan.

Sup Ayam Kici Lihat juga resep Sup Ayam Kici, Teh angco dan kici enak lainnya! Jajanan tradisional yg satu ini ngangenin, klo udah lama ga bikin, pengen deh bikin, nah kebetulan sekarang ini lagi puasa.biasanya klo ada Pasar Ramadhan, banyak deh yg jual.tapi sy jarang beli, suka bikin sendiri aja enakkkk. #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline. Resep Sup ayam kici/ kuah vitamin. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sup Ayam Kici dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Kici

  1. Siapkan 1 ekor : ayam kampung, potong2, cuci bersih.
  2. Persiapkan 2 buah : jamur shitake, rendam, potong2.
  3. Persiapkan 1-2 siung : bawang putih, geprak (sy cincang halus).
  4. Persiapkan 1 ruas : jahe geprak (sy cincang halus).
  5. Siapkan 1 sdt : angkak, haluskan.
  6. Siapkan 2 sdm : kici.
  7. Persiapkan secukupnya : merica, garam, gula pasir, kaldu jamur (optional).
  8. Persiapkan 1 ltr : air.

Dari kecil suka dimasakin ini, sampai sudah besar jadi favorit keluarga juga. Saya suka sebutnya kuah vitamin 😂😂 mungkin karena banyak manfaatnya ya. Goji berry/ kici mengandung vit A yang bagus untuk mata dan banyak manfaat lainnya (bisa. Sup ayam herbal China merupakakan makanan yang menyehatkan bagi seluruh anggota keluarga. selain rasanya yang enak, manfaat nya juga sangat banyak untuk kesehatan antara lain meningkatkan stamina,menambah darah,memperbaiki fungsi organ tubuh.

ads/link.txt

Proses memasak Sup Ayam Kici


ads/responsive.txt
  1. Rebus air sampai mendidih, masuk bawang putih, jahe, ayam, biarkan sampai ayam setengah empuk....
  2. Kemudian masuk jamur, angkak dan kici aduk2, tambahkan merica, garam, gula pasir, kaldu jamur, koreksi rasa....
  3. Kalau kira2 sudah pas dan ayam empuk angkat, sajikan selagi panas..duhhh sedapnya...hehehe.

Lihat juga resep Sup Ayam Angco enak lainnya! Resep Tahu Bakso Ayam & Daging Sapi. Tantangan kali ini tidak terlalu sulit untuk mendapatkan bahan bakunya karena tahu hampir selalu ada di rumah.hanya saja untuk pengolahannya harus disesuaikan dengan stock yang ada di kulkas.saat saya lihat ternyata masih ada daging sapi dan ayam yang. ATMOSFERA - DEMI SI KICI [THAI MV]. BERNAMA" dan masak Nasi Briyani ayam style mamak👍🏻.


ads/link.txt