Resep mudah Sup ayam campur, bumbu iris Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup ayam campur, bumbu iris mudah, nikmat, praktis. Masak semua bahan bumbu sup ayam tadi sampai mendidih. Masukkan potongan daging ayam bersama dengan sayurannya lalu masak lagi sampai semua bahan sayur sop nya matang. Tes rasa, kalau kurang bisa ditambahkan sedikit garam, gula dan kaldu bubuk lalu aduk kembali.

Sup ayam campur, bumbu iris Sup ayam campur, bumbu iris Ikut memeriah kan program #cabeku Dngn tema serba serbi ayam Sup ayam campur ini, sklipun bumbu nya cm di iris. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sup ayam campur, bumbu iris dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam campur, bumbu iris

  1. Persiapkan 1/4 kg : ayam potong.
  2. Siapkan 1 buah : wortel, potong2.
  3. Menyiapkan 1 buah : kentang, potong2.
  4. Menyiapkan 2 helai : seledri, iris.
  5. Siapkan 1 batang : daun bawang,iris.
  6. Menyiapkan 1 buah : tomat, potong2.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt : pala bubuk.
  9. Dibutuhkan Secukup : nya garam dn kaldu bubuk.
  10. Siapkan Secukup : nya air.
  11. Dibutuhkan : Srcukup nya minyak.
  12. Menyiapkan : Iris bumbu.
  13. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  14. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  15. Dibutuhkan 2 : ruah jahe.
  16. Siapkan : Pelengkap.
  17. Persiapkan Secukup : nya bawang goreng.

Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit masakan paling disarankan tentu sayur sop. Masakan sayur sop ini juga dapat di … Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Jadi biasanya masakan sop ayam ini sangat di sukai oleh anak-anak, bahkan sop ayam pun akan terasa sangat nikmat jika di hidangkan saat musim hujan dan dimakan bersama dengan keluarga tercinta.

ads/link.txt

Proses memasak Sup ayam campur, bumbu iris


ads/responsive.txt
  1. Siap kan bahan2 nya.
  2. Rebus ayam sampai setengh matang. Kmudian buang air nya. Gnti dngn air bersih. Rebus kmbali, sampe ayam empuk, stlh ayam empuk. Msukan potongan wortel dan kntang, sambil mnunggu wortel dn kntang stngh matang. Tumis bumbu iris hingga layu.
  3. Kmudian masukan kdlm pnci yg berisi ayam dn wortel, aduk rata. Tmbh kn lada bubuk. Garam. Kaldu bubuk. Dn pala bubuk, aduk lagi. Dn tambah kan potongn. Tomat. Seledri. Dan daun bawang, tunggu hingga mndidih. Tes rasa. Angkat.
  4. Pindah kn dlm mangkok saji dan taburi bawang goreng😋.

Bumbu sup ayam bisa diambil dari bumbu sehari-hari. Dengan resep turun temurun dari nenek moyang, sup ayam memiliki cita rasa tinggi. Selain itu seluruh kandungan yang ada di menu olahan ini memiliki nilai gizi yang dibutuhkan tubuh. Tumis bumbu halus, tambahkan kunyit, daun salam, dan daun jeruk. Masukkan ayam, masak hingga bumbu meresep dan daging empuk.


ads/link.txt