Cara Menyajikan Sup Ayam Panas (PAre naNAS) Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Panas (PAre naNAS) mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Sup Ayam Panas (PAre naNAS) enak lainnya! Masih Edisi #DiRumahAja. punya ayam dikulkas tp bosen cara ngolahnya digoreng lagi.di goreng lagi.😂 kali ini dapat panen Pare putih nih dri teman yg punya bibit lngsung dr taiwan. Lihat juga resep Sup Ayam Panas (PAre naNAS) enak lainnya!

Sup Ayam Panas (PAre naNAS) Resep Sup Ayam Pare Nenas Tidak Pahit, Enak dan Emm Wangi Bund. Resep Sup Ayam Pare Nenas Tidak Pahit, Enak dan Emm Wangi Bund. Seronok juga jika ada sepasu dua daun sup yang ditanam di rumah sendiri. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sup Ayam Panas (PAre naNAS) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Panas (PAre naNAS)

  1. Siapkan 1/2 Ekor : Daging Ayam.
  2. Dibutuhkan 1 Buah : Pare Putih Besar.
  3. Siapkan 100 Gram : Buah Nanas.
  4. Dibutuhkan 1 Ruas : Jahe (Iris tipis).
  5. Menyiapkan 1200 Liter : Air.
  6. Persiapkan 1 Bungkus : Penyedap Rasa Ayam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan Sedikit : Gula Pasir.

Dapatlah memudahkan untuk dicapai setiap kali ingin menyediakan hidangan seperti sup ayam dan sebagainya,. Senang kata dapat menggunakan daun sup yang segar dalam masakan! Jadi fahami dulu cara menanamnya agar daun sup dapat hidup dengan subur sebagaimana yang dikongsikan ini. Petang semua, sup ayam kampung kita petang ni.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Ayam Panas (PAre naNAS)


ads/responsive.txt
  1. Cuci semua bahan. potong ayam, Pare (buang bijinya), dan nanas sesuai selera..
  2. Campur air, jahe, nanas dan pare. Kemudian rebus sampai mendidih lalu masukan ayam..
  3. Kecilkan api (sedang),kemudian tambahkan penyedap rasa, gula pasir dan garam secukupnya. kemudian masak sampai ayam dan pare empuk..
  4. Cicipi, Matang, angkat dan siap disajikan..

Pagi tadi mat goreng nasi, sebab bonda berpuasa hari ni, jadi mat masakkan sup ayam kampung untuk berbuka nanti. Dan mat rebus juga ketupat segera untuk dimakan bersama sup ayam. Selain tu boleh makan dengan mi kuning, mi hoon, kue teow, pasta, roti, dan juga dimakan begitu sahaja. Kalau cuaca lagi panas panas nyaa , minuman ini cocok banget loh dibuat ,karena selain syegerrrr dingin dingin. Bikin nya gampang banget loh , dicoba yuk.


ads/link.txt