Resep mudah Sup ayam kacang merah Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup ayam kacang merah mudah, yummy, praktis. Sup kacang merah bisa jadi sajian menu makan malam yang hangat dan lezat. Resep sup kacang merah yang kami sajikan berikut ini bisa menjadi pilihan sayur untuk menu sahur anda. Kacang merah kaya akan kandungan Resep ini diadaptasi dari masakan sup khas Belanda yaitu Brennebon.

Sup ayam kacang merah Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup Kacang Merah Daging Ayam, untuk ibu, bapak, mba, dan. Jumpa lagi sama aku Dessy Afrilianti. Kali ini aku membuat Sup Ayam Kacang Merah yang gampang dan enak banget. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Sup ayam kacang merah dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam kacang merah

  1. Siapkan 1/4 kg : ayam.
  2. Menyiapkan 1/4 kg : Kacang merah.
  3. Siapkan : Bahan sop.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Siapkan Sejumput : garam.
  6. Siapkan secukupnya : Masako.
  7. Siapkan secukupnya : Lada bubuk.
  8. Siapkan secukupnya : Seledri bawang daun.
  9. Siapkan 1 buah : tomat ukuran kecil.
  10. Dibutuhkan : Air 500ml kurleb.

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sup ayam kacang merah


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih dan potong semua bahan sup.
  2. Daging ayam yang telah di rebus.
  3. Uleg bawang putih, garam, lada. Kemudian tumis sampai harum.
  4. Sedia kan panci yang berisi air, panaskan sampai mendidih, masukan bumbu yang sudah di tumis. Kemudian masukan kacang merah rebus selama 10-15 menit.
  5. Masukan potongan daging ayam, di lanjut dengan masukan bahan2 sup wortel, kentang. Kalau di rasa sudah empuk masukan buncis.
  6. Tambah masako, tes rasa. Kalau di rasa sudah pas. Masukan potongan tomat, seledri dan bawang daun....
  7. Selesaiiiiiiiiiiii.

Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sup kacang merah dan daging ayam ini bisa anda buat sendiri di rumah. Proses membuatnya tidak sulit, bahan dan bumbu yang dibutuhkannya cukup sederhana. Lantas seperti apa resep dan bagaimana cara membutnya?


ads/link.txt