Mudahnya Memasak Sup Ayam Sayuran Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Sayuran mudah, yummy, praktis. All Skill Levels and Water Conditions! Sup saya hari ini memang sedap terasa seperti sup yang biasa dihidangkan di restoran dan hotel mewah. Tinggal guna kreativiti kita untuk memasukkan sayuran yang lain untuk memastikan ianya adalah hidangan yang berkhasiat.

Sup Ayam Sayuran Bahan-bahan lain yang dibutuhkan adalah berbagai macam sayuran yang dipotong sesuai ukuran gigitan. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam. Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Sup Ayam Sayuran dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Sayuran

  1. Persiapkan 5 potong : paha ayam.
  2. Siapkan 1 buah : wortel.
  3. Menyiapkan 1 buah : kentang.
  4. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  5. Dibutuhkan 1 ikat : buncis.
  6. Menyiapkan : Kemang kol (ambil kuntumnya).
  7. Persiapkan 4 buah : bakso (iris-iris).
  8. Persiapkan 1/4 : kol.
  9. Menyiapkan 4 buah : bawang putih.
  10. Menyiapkan 6 buah : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : margarine.
  12. Persiapkan : Daun bawang dan dan seledri (untuk taburan).
  13. Siapkan : Bawang goreng (untuk taburan).
  14. Siapkan Secukupnya : garam, gula, lada, penyedap.

Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Resepi Sup Sayur yang sedap dimakan panas-panas di kala cuaca mendung atau ketika kurang sihat. Bahan-bahan sayur boleh di tambah mengikut kesukaan anda cuma sayur yang keras perlu dimasukkan terlebih dahulu supaya lembut dengan sempurna bila siap masak nanti. Aneka resep sayur sop ini akan memudahkan anda ketika hendak membuat sop.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sup Ayam Sayuran


ads/responsive.txt
  1. Potong semua bahan-bahan sop..
  2. Bersihkan ayam.
  3. Panaskan margarine, masukkan bawang merah dan bawang putih. Tumis hingga harum. Masukkan ke dalam panci yang sudah diisi air..
  4. Masukkan ayam, kentang, dan wortel, masak hingga matang. Lalu masukkan sayur lainnya dan bakso..
  5. Tambahkan garam, gula, lada, dan penyedap. Koreksi rasa. Taburkan daun bawang, seledri, dan bawang goreng..
  6. Jadi deh :).

Dengan adanya resep sop yang beragam ini, maka anda bisa menyajikan menu sayur yang berbeda dalam setiap harinya, sehingga keluarga anda merasa senang dan tidak akan mersa bosan lagi. Untuk itulah perkaya resep sop anda dengan resep dari kami ini. Resepi sup ayam sayur campur ni senang je. Sementara itu, tumis bumbu halus hingga harum. Pindahkan tumisan bumbu ke dalam panci kaldu.


ads/link.txt