Cara Membuat 196) Sup Ayam Merah Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 196) Sup Ayam Merah mudah, cepat, praktis. Lha, kok ya pas banget saya mau masak Sup Ayam Merahnya #Akari Papa dan barengan tema #CABEKU minggu ini adalah serba-serbi ayam 😁. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat.

196) Sup Ayam Merah Resep sop ceker ayam Salero Padang Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep 196) Sup Ayam Merah dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 196) Sup Ayam Merah

  1. Menyiapkan 3 potong : ayam.
  2. Persiapkan 2 batang : wortel, iris.
  3. Dibutuhkan 1 buah : bawang bombay, iris.
  4. Persiapkan 1,5 sdm : angkak.
  5. Menyiapkan 1 potong : jahe, geprek.
  6. Dibutuhkan 500 ml : air panas.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : minyak goreng untuk menumis.
  8. Siapkan secukupnya : garam dan lada.

Cara Membuat Sup Ayam yang Menyehatkan - Selain rasanya enak dan lezat ternyata sup ayam juga bisa digunakan sebagi obat lho, terutama saat kita diserang flu. Apalagi saat hidung kita lagi mampet, uap sup ayam yang masih dalam keadaan panas dan mengandung banyak kaldu ayam itu apabila kita hirup bisa melancarkan hidung yang lagi mampet. Masukkan sup bunjut, lobak merah dan kentang dan masak hingga mendidih. Masukkan daun bawang, daun sup dan bawang besar.

ads/link.txt

Step by Step memasak 196) Sup Ayam Merah


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Tumis bawang bombay, wortel, daging ayam (ayamnya ada yg saya potong, ada yg gak) hingga bawang bombay harum..
  2. Masukkan air panas dan jahe. Masukkan garam dan lada, rebus sekitar 5 menit. Masukkan angkak..
  3. Rebus kembali sekitar 10-15 menit. Aduk rata, angkat dan hidangkan selagi hangat. Yummy 😋😋.

Masak hingga mendidih dan sup menjadi pekat. Tambah garam dan lada secukup rasa. Potong ayam dan masukkan kembali kedalam sup. Caranya, hanya gunakan kaki-kaki ayam dan masak macam nak mask sup ayam dengan kaki-kaki tu. Air rebusan tu la yang akan disimpan.


ads/link.txt