Mudahnya Membuat Sop Ayam Cerah Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop Ayam Cerah mudah, mantul, praktis. Ceker Ayam Bumbu Mercon Ada saran comment ya Hanya untuk mengisi waktu luang :) Mohon maaf masih banyak kekurangan.:)) Subscribe Biar ga ketinggalan Video Baru Dan Like & Share Jika kalian suka. Ya, dengan bumbu sop ayam yang cukup sederhana yang diambil dari bumbu sehari hari terciptalah satu resep masakan Indonesia yang murah meriah tapi cukup mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain bumbu sup nya mudah didapat di penjual sayur keliling, cara membuat sop ayam ini juga gampang diikuti meskipun oleh teman teman.

Sop Ayam Cerah Lihat juga resep Sop Ayam enak lainnya! Lihat juga resep Sop Ayam Cerah enak lainnya! Yang katanya Tahu Balek pertama di dunia. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sop Ayam Cerah dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop Ayam Cerah

  1. Siapkan 1/2 kg : sayap/dada ayam segar.
  2. Siapkan 1 bungkus : sayur sop (kubis,wortel,daun seledri,loncang).
  3. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Siapkan 1 jumput : merica/merica bubuk.
  6. Persiapkan : Minyak goreng.
  7. Menyiapkan : Air.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Bawang goreng.
  9. Persiapkan : Garam.
  10. Persiapkan : Gula.

Tambah garam, kiub pati ayam dan akhir sekali masukkan telur ikut cara yang anda suka seperti di atas. Sama ada nak goreng dulu atau masukkan terus. Kalau suka pedas, masukkan cili burung yang diketuk. Untuk hidangan.tabur daun sup, daun bawang dan nak lagi sedap,makan dengan sambal kicap.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sop Ayam Cerah


ads/responsive.txt
  1. Cuci ayam dan potong, lalu tiriskan agar darah dan air hilang. Cuci juga sayuran serta bumbu..
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih, merica..
  3. Setelah halus lalu gongso sebentar dengan sedikit minyak, setelah matang dinginkan..
  4. Masak air secukupnya. Stelah mendidih baru masukkan ayam, tunggu hingga ayam agak empuk, sekitar 10menit..
  5. Setelah ayam empuk masukkan bumbu yang sudah digongso,garam,gula, penyedap masakan(sesuai selera). Lalu koreksi rasa..
  6. Masukkan smua sayuran, tunggu sampai sayuran sedikit matang,tapi jangan sampai sayuran terlalu matang..
  7. Matikan kompor dan taburi dengan bawang goreng. Mari dinikmati........

Inilah resep cara membuat tempe goreng renyah dan enak. Ingin merasakan tempe goreng empuk dan renyah dengan rasa mak nyus tidak harus pergi jauh jauh dan keluar rumah sebab anda dapat mengolahnya sendiri di rumah. Cara Memasak Sop Merah Tomat Pedas dan Sedap - Sajian masakan yang memilikim kuah sedap adalah sajian sop, sop merupakan salah satu masakan khas indonesia yang bisa disajikan bersama dengan bahan-bahan yang lainnya. Namun biasanya sajian sop identik dimasak dengan sayur-sayuran yang sehat, dan juga bahan tambahan yang lainnya seperti daging ayam, daging sapi, ceker dan bahan tambahan yang. Resep Sosis Bakar - Sosis merupakan salah satu makanan yang banyak disukai oleh masyarakat.


ads/link.txt