Resep mudah Sop ayam segar Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop ayam segar mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Mie Sop Ayam Bakso simple dan enak enak lainnya! Seperti juga cara membuat sop ceker yang sudah pernah kita berikan beberapa hari kemarin, resep sop ayam enak dengan sayuran ini juga mengandung banyak kaldu sehingga rasanya enak, gurih dan segar. Apalagi kalau disantap saat masih panas, dari aroma yang keluar dari uap sayur sop ayam nya pun sudah tercium bagaimana kelezatan dari sup ayam ini.

Sop ayam segar Sajikan sop ayam dengan taburan bawang goreng dan rajangan seledri. Sebagai sajian buka puasa, sop berbahan ceker ayam yang empuk juga tak kalah enak dari daging paha atau dada ayam. Sop ayam pak min adalah salah satu sop ayam yang sudah terkenal di berbagai daerah. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sop ayam segar dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop ayam segar

  1. Menyiapkan 1 : . Ayam (kalo buat sop ayamnya dipotong dadu kecil2 ya).
  2. Menyiapkan 2 : . Air.
  3. Menyiapkan 3 : . 1 kentang.
  4. Dibutuhkan 4 : . 1 wortel.
  5. Persiapkan 5 : . 1/2 kubis (boleh buncis, kembang kol ataupun brokoli ya bun).
  6. Siapkan 6 : . 1 tangkai daun bawang.
  7. Menyiapkan 7 : . 1 tangkai daun seledri.
  8. Siapkan 8 : . 1/2 tomat.
  9. Persiapkan : Penyedap:.
  10. Menyiapkan 1 : . Garam.
  11. Menyiapkan 2 : . Merica.
  12. Persiapkan 3 : . 1 Kayu manis.
  13. Siapkan 4 : . 1 kepulaga.
  14. Siapkan 5 : . 2 bunga lawang.
  15. Siapkan : Bumbu halus:.
  16. Menyiapkan 1 : . 6 bawang putih.
  17. Dibutuhkan 2 : . 3 bawang merah.

Apabila kita lihat dari awal, Pak min ini berjualan sop ayam dengan bumbu dan rempah yang masih segar. Mungkin itulah yang membedakan sop ayam pak min terasa lebih nikmat dan spesial jika di bandingkan dengan sop ayam yang lainnya. Sayur sop ayam enak dengan sayuran ini juga mengandung banyak kaldu sehingga rasanya enak, gurih dan segar. Apalagi kalau disantap saat masih panas, dari aroma yang keluar dari uap sayur sop ayam nya pun sudah tercium bagaimana kelezatan dari sup ayam ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sop ayam segar


ads/responsive.txt
  1. Rebus air kemudian masukkan ayam yang udah dicuci ya jgn lupa dicuci bersih lagi corona bun wkwkwk. Rebus sampai empuk ayamnya. Oh iya jgn lupa dibuang buih buih kotorannya..
  2. Masukkan bumbu halus (bawang merah & bawang putihnya) dan bahan lainnya..
  3. Masukkan kentang dulu ya yg lebih keras kalo udah empuk bru masukkan wortelnya, setelah wortel udah empuk baru masukkan kubis atau buncis atau brokolinya..
  4. Masukkan daun bawang, daun seledri, dan tomat.
  5. Terakhir jgn lupa masukkan bawang goreng biar enak. Sesuai selera aja ya bun.😃.

Resep sop ayam yang pertama adalah resep sup ayam udang. Bagi anda yang buah hatinya suka dengan udang, bisa juga membuat sop ayam udang untuk menu makan siang mereka. Semakin menyehatkan, sop ayam udang juga segar sekali ketika jika dihidangkan saat makan siang. Resep Sambal Ikan Teri Di Campur Petai Yang Nikmat. Nah mumpung ayam lagi murah, jadi pagi ini coba bikin resep sup ayam ala ibu.


ads/link.txt