Resep mudah Sup Ayam Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Ayam mudah, gurih, praktis. The Largest Selection of Stand Up Paddle Boards For Recreational, Touring, Yoga & Surf! Masukkan ayam dan rempah sup yang dibancuh dengan segelas air. Nota: jika menggunakan daging, masukkan daging bersama ubi kentang kerana daging lambat empuk.

Sup Ayam Iday suka letak bawang goreng sebab dia akan bagi rasa pahit manis pada sup ayam. Daun sup pon Iday suka letak banyak-banyak. Masukkan air, ayam, kentang, carrot & sup bunjut juga garam secukup rasa. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Sup Ayam dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam

  1. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih, geprek.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : gojiberry.
  3. Siapkan 300 gr : ayam kampung.
  4. Siapkan 3 sdm : daging giling.
  5. Menyiapkan 1 buah : kentang.
  6. Persiapkan 1 buah : wortel.
  7. Persiapkan 2 batang : bawang daun.
  8. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.
  9. Menyiapkan Secukupnya : gula,garam.

Tabur daun sup & daun bawang serta bawang goreng. Sup ayam pun boleh dimakan begitu sahaja, dihidang dengan pasta dan roti. Atau, sepertimana ramai rakyat Malaysia sudah pasti lebih suka, dengan hidangan besar nasi. Ia juga sedap dimakan untuk santapan tengah hari atau malam bersama lauk-lauk kegemaran seperti sayur-sayuran, daging atau ikan, dan tidak terlupa, nasi!

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Ayam


ads/responsive.txt
  1. Didihkan 2 mangkuk air,bawang putih dan gojiberry.
  2. Masukkan daging giling dan ayam kampung yg sdh di potongĀ². Masak hingga ayam agak empuk, tambahkan potongan kentang. Baru disusul si wortel.
  3. Tabur irisan bawang daun. Dan Tambahkan gula,garam dan lada sesuai selera.

Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam. Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Resepi Sup Ayam Istimewa, lebih sedap dan pekat dari biasa kerana tidak menggunakan rempah sup bunjut seperti yang dijual di pasaran dan sebagai ganti, ramuan rempah ratus dimasukkan ke dalam sup ini. Oleh kerana kuah nya yang lebih pekat, sup ini juga sesuai dimakan bersama roti ataupun makaroni berbanding kebiasaan kita makan ia bersama nasi.


ads/link.txt