Resep mudah Sup Ayam Kampung Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Kampung mudah, cepat, praktis. Resep Sup Ayam Kampung Yang Lezat - Apakah Anda saat ini sedang kurang enak badan atau ingin sesuatu yang hangat dan lezat di saat cuaca dingin? Resep sop ayam kampung yang satu ini terkenal cukup ampuh untuk menangkal flu. Hal tersebut karena ada kandungan proteinnya, dan juga vitamin serta mineral dari kaldu, daging juga sayuran.

Sup Ayam Kampung Dan mat rebus juga ketupat segera untuk dimakan bersama sup ayam. Selain tu boleh makan dengan mi kuning, mi hoon, kue teow, pasta, roti, dan juga dimakan begitu sahaja. Sup ayam kampung Pak Min tampil dalam bentuk sederhana, hanya berupa potongan ayam dan kuah kaldunya yang dit aburi dengan daun seledri dan bawang merah goreng, tanpa potongan sa yuran di dalamnya. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sup Ayam Kampung dengan 7 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Kampung

  1. Persiapkan 1 ekor : ayam kampung, potong.
  2. Siapkan 3 buah : wortel.
  3. Menyiapkan 2 buah : kentang.
  4. Menyiapkan 2 batang : daun bawang.
  5. Siapkan secukupnya : air.
  6. Dibutuhkan secukupnya : gula, garam, merica.
  7. Siapkan secukupnya : bawang goreng.

Sepertinya Pak Min benar-benar in gin menonjolkan lembutnya cita rasa ay am kampung dalam kua h sup yang gurih tanpa ha rus 'terganggu ' de n gan rasa sayura n sepe rti kentang atau wortel. Biarkan mendidih, kemudian masukkan pula ayam. Masak ayam kampung ni perlukan masa yang sedikit lama. Tak macam ayam daging, cepat hancur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Ayam Kampung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan dan cuci bersih semua bahan. Potong sayur sesuai selera..
  2. Didihkan air dalam wajan, masukkan ayam yang telah dicuci bersih. Tutup wajan, masak dengan api kecil sampai kaldunya keluar..
  3. Masukkan sayuran, gula, garam dan merica. Masak sampai sayuran empuk. Terakhir, masukkan daun bawang..
  4. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan panas-panas. Jangan lupa taburi dengan bawang goreng..

Kalau air berkurangan boleh tambah lagi air. Panaskan minyak dan goreng bawang merah hiris sampai layu dan nak garing sikit, baru sedap aroma sup. Tumis masuk kayu manis,buah pala,bunga lawang sedikit Tambah masuk ketulan ayam kampung bersama serai yang diketuk,sup bunjut dan layurkan ayam sikit bagi kuning sikit bergaul dengan bahan tumisan. Ya, menu yang ditawarkan memang hanya ada satu, yaitu sop ayam kampung. Jika mendengar menu sop lalu jangan mengira sop ini lengkap berisi ayam suwir dan aneka sayuran.


ads/link.txt