Cara Membuat Sup ayam brokoli Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup ayam brokoli mudah, mantul, praktis. All Skill Levels and Water Conditions! Lihat juga resep Sup ayam brokoli enak lainnya! Sup ayam+brokoli, masakan yang simple buat anak kosan. yuk cobain masak guys. jangan lupa like comment,and share. tekan tombol loncengnya juga ya guys Vidionya aku bikin pake hp sendiri, tanpa.

Sup ayam brokoli Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan langkah yang super praktis. Penasaran ingin mencoba sup ayam brokoli? Yuk, simak bahan-bahan dan langkah-langkah pembuatannya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sup ayam brokoli dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam brokoli

  1. Siapkan 300 gram : Dada ayam fillet.
  2. Siapkan 2 buah : Kentang.
  3. Menyiapkan 2 buah : Wortel.
  4. Persiapkan 200 gram : Brokoli.
  5. Siapkan 100 gram : Buncis dan kol.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Daun bawang.
  7. Dibutuhkan Biji : pala bubuk. Kaldu jamur. Lada. Garam.
  8. Menyiapkan secukupnya : Air.

Tampaknya resep sup ayam brokoli berikut ini bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang di rumah. Tes rasa sup ayam pecok nya dan tambahkan gula atau garam kalau kurang. Selain resep soto padang, sup ayam dengan bumbu khas tanah Minang ini juga tidak kalah lezatnya lho. Sama dengan aneka resep masakan Padang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup ayam brokoli


ads/responsive.txt
  1. Potong sayuran,ayam dan cuci hingga bersih..
  2. Didihkan air kemudian rebus ayam terlebih dahulu, setelah empuk masukkan kentang dan wortel kemudian tunggu sd 8 menit dengan api sedang..
  3. Masukkan buncis,Kol, daun bawang dan masukkan kaldu jamur,garam,biji pala, lada secukupnya, aduk rata dan setelah kelihatan matang matikan api..

Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Nah, maka alangkah baiknya jika anda mencoba membuat sayur sup yang satu ini di rumah. Karena sayur sup brokoli wortel ini termasuk ke dalam hidangan sederhana maka dari itu proses membuatnya pun cukup praktis, cocok bagi anda yang tidak memiliki. Sup krim ayam brokoli dapat jadi hidangan yang cocok untuk menghangatkan tubuh saat cuaca tidak bersahabat.


ads/link.txt