Gampangnya Menyajikan Sop Ayam Pedas Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sop Ayam Pedas mudah, mantul, praktis. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam. Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan.

Sop Ayam Pedas Sebelum dihidangkan, tabur bawang goreng dan sedikit lagi daun sup. Lihat juga resep Sup Ayam Pedas enak lainnya! Lihat juga resep Mie Sop Ayam Bakso simple dan enak enak lainnya! selamat pagi, siang, sore, dan malam semuanyaaa, kali ini gue mau berbagi resep ceker sayap kuah pedas atauuuuu sop ceker sayap pedas yang simpel dan sueger buangettt, cekidot, guys :D bahan-bahan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sop Ayam Pedas dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop Ayam Pedas

  1. Persiapkan potong dadu : Dada ayam (1/2),.
  2. Siapkan : Buncis.
  3. Siapkan : Sawi putih.
  4. Persiapkan : Wortel.
  5. Persiapkan 2 gelas : Air sekitar.
  6. Siapkan : Bumbu.
  7. Persiapkan 2 siung : Bawang merah.
  8. Menyiapkan 2 siung : Bawang putih.
  9. Persiapkan sedikit : Bawang bombay.
  10. Menyiapkan 2 biji : Cabe rawit.
  11. Persiapkan 1 sdt : merica.
  12. Menyiapkan 2 butir : cengkih.
  13. Dibutuhkan 1.5 sdt : Garam.
  14. Dibutuhkan 1 sdt : Gula pasir.
  15. Siapkan 2 lembar : daun jeruk.

Resep yang pertama adalah ayam suwir pedas, tentu ini sangat cocok bagi kalian penggemar makanan pedas. Karena memang makanan pedas bisa menambah selera makan kita. Begitu juga resep ayam suwir pedas di bawah ini, penambahan cabai di dalamnya bisa sesuai dengan selera. Sup Ayam Pedas Masam Assalamualaikum semua. salam Jumaat yang indah ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sop Ayam Pedas


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombai, daun jeruk dan cabe.
  2. Setelah wangi, masukkan ayam hingga berubah warna.
  3. Tambahkan air dan cengkih, masukkan wortel dan buncis.
  4. Setelah wortel dan buncis agak layu, masukkan sawi.
  5. Tambahkan garam, gula, merica.
  6. Koreksi rasa. Selesai !!.

Tengahari ni masak simple jer. ada hal nak diuruskan sekejap lagi. Suka sangat sup ni. terasa pedas cili api dan masam jus limau purut. selalu jugak saya buat sup ni. Pusing dan terbalikkan ayam mengikut keperluan. Apabila permukaan ayam sudah berwarna perang, tambah stok ayam dan air. Masukkan sup bunjut, lobak merah dan kentang dan masak hingga mendidih.


ads/link.txt