Resep mudah Sup ayam wortel Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup ayam wortel mudah, yummy, praktis. Cara membuat sop ayam wortel sederhana. gampang banget dan enak. Bunda sering kehabisan ide untuk membuatkan MPASI untuk Si Kecil? Kali ini coba berkreasi dengan ayam, wortel dan labu yuk, Bun.

Sup ayam wortel Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung dibuat dengan bahan berkualitas dari alam, menjadikan sup lezat dan nikmat. Anda bisa coba memberikannya sup jagung komplet ini. Jagungnya menjadi pengganti sebagai sumber karbohidrat, dilengkapi pula dengan wortel dan bola-bola ayam yang empuk dan lezat. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sup ayam wortel dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam wortel

  1. Menyiapkan 1/4 kg : ayam bagian dada (cuci bersih & potong2).
  2. Dibutuhkan 2 buah : wortel ukuran besar (potong2 serong).
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  4. Siapkan 1 batang : daun seledri.
  5. Persiapkan : Bumbu halus.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  8. Dibutuhkan Sejumput : pala bubuk.
  9. Menyiapkan : Bahan lain.
  10. Siapkan 1500 ml : air (1,5 liter).
  11. Siapkan 1 sdm : minyak goreng(untuk menumis).
  12. Menyiapkan 2 sdt : garam.
  13. Dibutuhkan 1 sdt : kaldu ayam bubuk.
  14. Siapkan 1 sdt : gula pasir.
  15. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica bubuk.

Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Yuk, coba resep sayuran yang nggak membosankan ini! Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup ayam wortel


ads/responsive.txt
  1. Siap kan semua bahan yg di perlukan,tuangkan air ke dalam panci lalu didihkan.
  2. Panaskan minyak pada wajan tumis bumbu halus hingga wangi, masukan potongan ayam dan wortel aduk2lah sebentar,jika sudah, matikan kompor lalu masukan ayam wortel ke dalam air yg sudah mendidih dalam panci tadi.
  3. Aduk2 lalu masukan daun bawang,seledri,garam,kaldu bubuk, merica, dan gula,tunggu hingga mendidih setelah itu tes rasa,jika di rasa masih ada yg kurang tinggal tambahkan saja rasa yg kurang, namun jika sudah pas cukup tunggu hingga wortel mulai matang.
  4. Dan sup ayam wortel pun siap di hidangkan.

Masukkan ayam dan rempah sup yang dibancuh dengan segelas air. Mee Sup Ayam Kampung Hj Lie. Yuk, intip beberapa resep sup sehat di sini. Resep Sup Sehat yang Bisa Menghangatkan Tubuh. Ketika musim hujan tiba maka tubuh merasa lebih dingin.


ads/link.txt