Mudahnya Menyajikan Sup Ayam NK Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Ayam NK mudah, cepat, praktis. Hari , cik wati nk ajar cara nk buat ( Bihun Sup Ayam Utara ). kalau korang suka dengan resepi cik wati boleh like dan share ya !!! Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat.

Sup Ayam NK Iday nak share resepi mudah Sup Ayam yang cepat dan sedap. Bahan yang diperlukan pon tak banyak dan senang. Sup ayam adalah sup yang terbuat dari ayam, yang dicampur dengan berbagai bahan makanan lainnya. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sup Ayam NK dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam NK

  1. Dibutuhkan 1/4 kg : ayam potong dadu. Rebus sebentar.
  2. Dibutuhkan 2 buah : Wortel.
  3. Menyiapkan 1 genggam : Buncis.
  4. Dibutuhkan 1 buah : Brokoli.
  5. Menyiapkan 12 butir : Pentol daging.
  6. Persiapkan : Bawang bombay.
  7. Siapkan : Margarin.
  8. Dibutuhkan : Merica bubuk.
  9. Siapkan : Pala.
  10. Menyiapkan : Garam.

Sup ayam klasik terdiri dari kaldu encer, yang dimasukkan potongan ayam atau sayuran; umumnya ditambahkan dengan pasta. Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Ayam NK


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang bombay dengan margarin. Masukkan rebusan ayam dan pentol tumis hingga bawang berubah warna dan agak layu..
  2. Masukkan wortel, buncis dan kol lalu kasih air. Tunggu hingga mendidih.
  3. Masukkan pala bubuk, merica dan garam. Aduk hingga rata lalu angkat. Siap di sajikan.

Selain lezat, sup ayam juga kaya manfaat dan bergizi. Bahan pelengkap isian sup juga bisa disesuaikan dengan selera! Saat hari hujan, tidak ada yang lebih lezat dari semangkuk sup ayam. Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.


ads/link.txt