Resep mudah Soup ayam jagung kesukaan keluarga Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Soup ayam jagung kesukaan keluarga mudah, gurih, praktis. Resep Soup ayam jagung kesukaan keluarga favorit.. Sup krim ayam jagung Sup kesukaan keluarga terutama di kala cuaca dingin. Dgn campuran yg khasiatnya cukup tinggi dan bergizi, makin lama di masak makin sedap rasanya, saya.

Soup ayam jagung kesukaan keluarga Buat sendiri di rumah mudah banget dan cepat. Asal kita ada jagung dan susu di rumah, selalu teringat sama sup yummy satu ini. Mau diganti pakai jamur juga enak, dit. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Soup ayam jagung kesukaan keluarga dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soup ayam jagung kesukaan keluarga

  1. Dibutuhkan 1/4 kg : Ayam potong ambil dagingnya potong kecil.
  2. Siapkan 5 kotak : tahu sutra /tahu putih biasa potong" kotak.
  3. Dibutuhkan 2 buah : kentang kupas lalu potong" cuci bersih.
  4. Persiapkan 1 buah : wortel kupas cuci bersih lalu potong".
  5. Menyiapkan 2 batang : daun bawang cuci bersih/unclang potong ".
  6. Persiapkan 1 buah : Bawang bombay potong".
  7. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  8. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 3 butir : kemiri.
  10. Menyiapkan 1 sdt : merica bubuk.
  11. Dibutuhkan Sedikit : pala bubuk.
  12. Persiapkan secukupnya : Garam.
  13. Persiapkan 1 sdt : Gula pasir.
  14. Siapkan 1.1 : /2liter air putih.

Lihat juga resep Soup ayam jagung kesukaan keluarga enak lainnya! IG:@sukmawati_rs Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Soup ayam jagung kesukaan keluarga


ads/responsive.txt
  1. .
  2. Bumbu yg di haluska, bawang putih, bawang merah, kemiri, jahe di prekprek..
  3. Penggoreng yg sdh panas beri minyak goreng kira"3sdm stlh panas masukan bumbu dan goreng sampe harum lalu masukan air setelah mendidih masukan jagung yg sdh di serut, lalu ayam, kentang, wortel, lalu masukan garam, gula, kaldu ayam terakhir tahu. Lalu aduk rata stlh kelihatan tahunya mengapung tandanya sdh matang lalu angkat dan beri taburan tomat yg sdh diiris dan daun bawang. Lalu sajikan..

Apalagi saat musim hujan seperti ini, sajikan sup jagung untuk menu santapan keluarga adalah pilihan tepat. Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka.


ads/link.txt