Resep mudah Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries enak lainnya! Lihat juga resep Soegogi Muguk (쇠고기무국) - Sup Lobak enak lainnya!.

Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries Yuks dicoba 🙂 Goji Berry atau disebut dengan Super Fruit adalah buah yang paling kaya dengan nutrisi, berasal dari Tibet, di dataran tinggi Gunung Himalaya, kaya akan vitamin, mineral, protein, dan antioksidan. Goji Berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan tingkat kandungan proteinnya pun lebih. Sup Ayam Kampung, with Red Date & Goji Berries Lobak Putih & Carrot Goreng Buah Delima Air Suam. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries

  1. Siapkan : Ayam kampung. 1 ekor, potong2.
  2. Menyiapkan : Lobak. 1 buah, iris tipis.
  3. Menyiapkan : Kici atau goji berries. 1 sendok makan munjung.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : Garam..
  5. Siapkan Secukupnya : Lada dan penyedap..

Few days mkn ikan, mcm jemu pulak 😅. So arini ain msk ayam Msk awl sbb jap lg nk g klinik. Ayam Kampung ain rebus dulu bg empuk Waktu rebus ain letak halia hiris Bila dh empuk, ain add in CBB, bawang kisar, sup bunjut, rock sugar, red date, asam. Masukan ayam, Lotus seeds dan sisa ramuan di dalam mangkok.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup ayam kampung dengan lobak dan goji berries


ads/responsive.txt
  1. Rebus air hingga mendidih. Masukkan ayam. Kecilkan api..
  2. Masukkan lobak setelah 15 menit. Rebus kembali 15 menit.
  3. Masukkan kici, rebus kembali selama 10 menit. Tambahkan garam, lada dan penyedap..
  4. Kuah siap. Disajikan.

Kemudian tuangkan air panasnya hingga ayam terendam dan tambahkan sedikit garam. Angkat dari tempat wadah tim, kemudian taburkan Goji Berriesnya. Jadi deh.:) Buah-buahan seperti anggur, pisang, betik, manggis, mempelam, nanas, epal, oren, anggur, lobak dan seumpamanya mempunyai pelbagai vitamin dan sangat enak untuk di makan. Lebih elok lagi jika anda dapat menikmatinya semudah membuka satu tin. Kini anda boleh berbuat demikian dengan NutrisSUP, satu tambahan baharu kepada barisan makanan bertin.


ads/link.txt