Gampangnya Memasak Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam jamur wortel enak lainnya! Resep Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) favorit.

Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) Masakan dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga. Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Kupas pepaya yang masih muda, belah memanjang menjadi beberapa bagian untuk memudahkan kita memarutnya. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker) dengan 12 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker)

  1. Persiapkan 1/2 ekor : ayam kampung.
  2. Menyiapkan 1 sdt : micin jamur.
  3. Siapkan 2 sdt : garam (disesuaikan aja).
  4. Dibutuhkan 2 sdt : lada putih butir (boleh lebih biar lebih terasa).
  5. Dibutuhkan 1 jempol : jahe.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah ulek.
  7. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih geprek.
  8. Persiapkan 1 batang : daun bawang potong.
  9. Dibutuhkan 1/4 buah : pepaya muda.
  10. Dibutuhkan 1 buah : wortel.
  11. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  12. Menyiapkan 1000 ml : air.

Parut menggunakan parutan rujak buah atau iris-iris bentuk korek api. Resep Sayur Bobor Bayam dan Pepaya Muda Tweet Sayur bobor, jenis sayur yang membuat saya teringat pada almarhum embah di kampung, masa kecil, dan tentu saja Paron - kampung halaman saya - karena sayur ini merupakan sayur kegemaran beliau semasa hidup dan juga merupakan jenis sayur yang dahulu kala paling sering saya santap. Tumis bumbu halus, daun salam, serai, lengkuas, dan daun salam sampai harum. Masak sampai matang dan bumbu meresap ke ayam.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sup Ayam Pepaya Muda Wortel Lada Putih (slow cooker)


ads/responsive.txt
  1. Ongseng lada putih sisihkan.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, jahe hingga harum (bamer baput boleh d ulek bareng gpp).
  3. Masukan ayam, aduk2 hingga berubah warna.
  4. Tambahkan -+ 300ml air, micin jamur, garam dan lada putih tadi, masak hingga -+ 1/2 matang.
  5. Siapkan slow cooker, masukan tumisan ayam tadi, dan tambahkan air, wortel & pepaya muda, setting “High” -+ 3-4jam (sambil dicek apakah wortel dan pepaya muda sudah empuk atau belum, klo uda empuk duluan, angkat duluan).
  6. Daun bawang dimasukin -+ klo uda mau matang banget agar tidak terlalu lodoh.
  7. Siapkan mangkuk saji, taruh pepaya muda, wortel dan ayam dulu, kuahnya disaring.. biar lebih clear soup....

Primarasa Salad bisa dibuat dari aneka buah dan sayuran. Kali ini coba perpaduan pepaya, wortel, dan taoge untuk dijadikan Green Papaya Salad dengan saus dari kecap ikan, air jeruk lemon, gula pasir, dan bawang putih. Biasanya selesai berbelanja maka seafood dan daging langsung saya bersihkan dan cuci hingga bersih. Contoh Menu Atlet cap cay sayuran. cah sayur + tahu. sup ayam Nasi putih + nasi merah. telur balado Aneka. Sup kacang merah Nasi putih. tempe tahu saos tiram Aneka buah dan es kacang. contoh menu dan resep bentuk makanan .


ads/link.txt