Resep mudah Sup Ayam tinggal cemplung Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam tinggal cemplung mudah, mantul, praktis. Pengen makan yg berkuah tapi males giling bumbu. Nggak perlu giling, tinggal cemplungin saja bahan-bahannya. Teruji di masa kos dan pandemi.

Sup Ayam tinggal cemplung Nggak perlu giling, tinggal cemplungin saja bahan-bahannya. Teruji di masa kos dan pandemi. Tinggal guna kreativiti kita untuk memasukkan sayuran yang lain untuk memastikan ianya adalah hidangan yang berkhasiat. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sup Ayam tinggal cemplung dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam tinggal cemplung

  1. Persiapkan 1 kg : Ayam.
  2. Menyiapkan 5 siung : Bawang putih.
  3. Menyiapkan 2 cm : Jahe.
  4. Persiapkan : Bawang goreng.
  5. Menyiapkan : Rempah (cengkeh/kayu manis/ buah pala/kardamon/bunga) jika suka.
  6. Dibutuhkan : Sayur isian (kentang, wortrl, buncis, bunga kol, dll) jika suka.
  7. Dibutuhkan : Tomat 2 buah sedang.
  8. Persiapkan secukupnya : Daun sop.
  9. Menyiapkan 2 batang : Bawang pre.
  10. Siapkan secukupnya : Garam + gula.

Jom kita layan resepi yang saya gunakan hari ini. Juga jangan lupa juga untuk melihat video di Instagram dan video berdurasi lebih panjang di. Halo semua, Terima kasih untuk semua supportnya. Boleh kasih saran, untuk next video.

ads/link.txt

Proses memasak Sup Ayam tinggal cemplung


ads/responsive.txt
  1. Rebus ayam dengan air yg cukup bersama jahe, bawang putih yg digeprek/diiris dan garam secukupnya. Rebus hingga ayam lunak. Jangan lupa bersihkan buih supaya kaldu bening. Tambahkan rempah jika suka..
  2. Setelah itu masukkan sayur. Masukkan wortel duluan, tunggu wortel beberapa menit, masukkan kentang. Setelah kentang dan wortel hampir lembut, baru masukkan sayuran lain (tomat, buncis, dll). Sesuaikan rasa dengan garam dan gula..
  3. Setelah semua sayur lembut, masukkan bawang pre iris. Terakhir tambahkan bawang goreng dan daun sop..
  4. Sup ayam siap disajikan..

SUP BUNTUT SIMPEL Tinggal CEMPLUNG-CEMPLUNG JADI DEH. Cara Buat yang Super Simpel. cuma lama nunggu di rebus nya aja. Rebus lama biar daging nya lembut dan Melted di mulut kamu ^_^ Proses. Yaap, masak pake bumbu jadi aja sist, tinggal cemplang cemplung jadi deeh rendangnyaa😁. Tes rasa sup ayam pecok nya dan tambahkan gula atau garam kalau kurang.


ads/link.txt