Resep mudah Sop ayam telor puyuh Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sop ayam telor puyuh mudah, gurih, praktis. Sayur sop telur puyuh kesayangan andalan bunda buat anak² dan pak suami. Selain segar, sehat dan mudah membuatnya, sayur sop telur puyuh kesayangan ini jg bisa di konsumsi kapan aja. Selain telur ayam, telur unggas lainnya yang juga populer adalah telur puyuh.

Sop ayam telor puyuh Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan Cara membuat sop Telur ceplok yang cocok untuk inspirasi masakan sehari hari. . selamat mencoba . . Agar sambalado bisa membalut dan menempel sempurna, anda sebaiknya menggoreng dulu telur hingga agak kering dan keriput bagian luarnya. Selain itu, sambalado yang digiling kasar juga akan lebih nikmat sebab lebih bertekstur saat disantap. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sop ayam telor puyuh dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop ayam telor puyuh

  1. Dibutuhkan : Merica.
  2. Menyiapkan : Garam.
  3. Siapkan : Bawang putih.
  4. Menyiapkan : Pala.
  5. Siapkan : Totole.
  6. Dibutuhkan : Masako ayam.
  7. Dibutuhkan : Wortel.
  8. Siapkan : Kentang.
  9. Menyiapkan : Seledri.
  10. Menyiapkan : Daun bawang.
  11. Dibutuhkan : Tomat.
  12. Dibutuhkan : Macaroni.
  13. Siapkan : Telor puyuh.
  14. Dibutuhkan : Ketumbar.

Sop memang mudah di buat apalagi sop telur puyuh kesukaan suami saya di tunggu ya resep yang lain Hallo Nurul. Lho kan masih banyak resep yang sudah nunggu untuk dicoba, bukan cuman sop he he. Endang Resep Sop Telur Puyuh Lezat dan Nikmat - Bagi anda yang sedang kebingungan mencari menu makanan untuk keluarga anda tercinta, kali ini narasumber akan sedikit membantu anda dengan memberikan resep membuat telur puyuh yang sepsial. Telur puyuh ialah salah satu jenis telur yang dihasilkan dari burung puyuh.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sop ayam telor puyuh


ads/responsive.txt
  1. Garam,ketumbar,bawang putih bumbu diuleg.
  2. Panaskan wajan untuk menumis bumbu yang sudah dihaluskan, tumis sampai harusm masukan ayam,wortel,kentang beri penyedap totole,masako,merica,pala.
  3. Rebus hingga mendidih, harum dan koreksi rasa kemudian masukan telur puyuh,macaroni dan daun bawang + seledri tabur dengan bawang goreng.

Telur puyuh sendiri sudah sangat terkenal khususnya di … Telur puyuh bentuk dan ukurannya lebih kecil dari telur ayam. Telur ini memiliki corak warna hitam di setiap sisinya. Walau ukurannya kecil, Anda harus berhati-hari mengonsumsi telur puyuh karena mengandung kolesterol yang tinggi. Khasiat telur puyuh bagi kesehatan ada banyak. Hal ini tidak lepas dari kandungan sejumlah vitamin dan zat bernutrisi lainnya yang ada di dalam telur tersebut, antara lain protein, vitamin A, vitamin B, hingga asam.


ads/link.txt