Resep mudah Sup ayam jagung Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup ayam jagung mudah, yummy, praktis. The Largest Selection of Stand Up Paddle Boards For Recreational, Touring, Yoga & Surf! Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua.

Sup ayam jagung Resep Sup Ayam Jagung Manis. masakan ini mengingatkan ku pada Ibu. Beliau kerap membuatkan menu ini ketika musim hujan atau jika ada anggota keluarga yang sakit. suasana yang dingin jadi hangat. Lihat juga resep Sop Jagung Ceker kepala ayam juara rasa enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Sup ayam jagung dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam jagung

  1. Persiapkan secukupnya : Daging ayam cincang.
  2. Persiapkan : Jagung manis yang dipipil.
  3. Menyiapkan 1 buah : Wortel.
  4. Persiapkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 1 sdm : tepung maizena.
  6. Persiapkan 1/4 : Bawang bombay.
  7. Siapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  9. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  10. Menyiapkan 5 butir : bawang putih.
  11. Siapkan 3 butir : bawang merah.
  12. Persiapkan 1 sdt : Merica.
  13. Siapkan 2 cm : jahe.

Sup ayam+jagung manis+labu kundur+tomato+lobak putih+spring onion+tauhu+bawang besar. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup ayam jagung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan wortel yang dipotong dadu dan jagung manis yang sudah di pipil.
  2. Siapkan bumbu halus. Lalu tumis bersama bawang bombay dan daging ayam cincang..
  3. Siapkan air mendidih. Masukkan bumbu dan ayam yang sudah di tumis..
  4. Masukkan wortel dan jagung. Masak hingga mendidih.
  5. Siapkan 1 butir telur kocok. Lalu tuang kedalam sup yg sudah mendidih dan segera aduk cepat. Tambahkan garam dan penyedap rasa. Cek rasa.
  6. Siapkan tepung maizena larutkan dengan air. Lalu tuang hingga sup mengental sesuai selera.

Apalagi saat musim hujan seperti ini, sajikan sup jagung untuk menu santapan keluarga adalah pilihan tepat. Resepi sup ayam dengan jagung manis ini antara salah satu variasi resepi sup ayam turun temurun keluarga sebelah mak saya yang berketurunan Cina (dalam resepi ini saya menggunakan whole kernel corn di dalam tin). Sup ayam dengan jagung manis ini juga menjadi kegemaran anak-anak kerana rasanya yang manis, dan sememangnya kemanisan jagung serta warnanya yang cantik memikat selera anak-anak. Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Makanan ini memilimi rasa yang manis sesuai dengan bahan dasarnya yaitu jagung manis atau jagung sayur.


ads/link.txt