Resep mudah Sup ayam praktis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup ayam praktis mudah, enak, praktis. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Selain resep soto padang, sup ayam dengan bumbu khas tanah Minang ini juga tidak kalah lezatnya lho.

Sup ayam praktis Seperti juga jenis resep sup ayam lainnya, sop ayam makaroni ini juga menggunakan bumbu yang bisa dibilang sangat sederhana, seperti bawang merah, bawang putih dan beberapa sayuran. Kelezatan yang timbul dari resep sup ayam makaroni ini berasal dari kuah kaldu yang dibuat. Resep Sup Ayam - Salah satu bahan makanan yang sangat akrab di kehidupan sehari-hari adalah ayam. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Sup ayam praktis dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam praktis

  1. Siapkan 2 potong : ayam (saya pakai sayap dan paha).
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 buah : wortel (ukuran kecil).
  4. Siapkan 1 buah : kentang (ukuran kecil).
  5. Dibutuhkan 100 gram : kol.
  6. Siapkan 2 helai : daun seledri.
  7. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.
  8. Persiapkan secukupnya : Gula garam.
  9. Siapkan 1 balok : Maggie ayam.
  10. Dibutuhkan 500 mL : air.

Cara mengolah ayam pun sangat beragam, mulai dari resep yang sederhana seperti ayam bakar, ayam goreng, ayam panggang hingga dibuat bahan sup menjadi sup ayam. Sup ayam atau terkadang ditulis menjadi Sop Ayam merupakan salah satu cara memasak ayam dengan mencampur berbagai bahan makanan lain ke. Resep Sup Ayam sederhana tapi cukup enak dijadikan hidangan sehat buat keluarga selain itu pula dapat menyegarkan badan terutama bila badan terasa tidak enak. Jadi cobalah membuat sup, nikmati dalam keadaan masih hangat soo. alhasil badan akan terasa segar dan hangat.

ads/link.txt

Proses memasak Sup ayam praktis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan dan cuci bersih..
  2. Kupas bawang putih dan haluskan, kemudian tambahkan garam untuk memudahkan menghaluskan..
  3. Panaskan 500 mL air dalam panci kemudian masukkan ayam beserta bumbu halus..
  4. Potong-potong sayur. Kemudian masukkan wortel dan kentang ketika air rebusan sudah mendidih. Jangan lupa tutup pancinya..
  5. Setelah air mulai surut, masukan kol, daun bawang dan seledri. Diamkan sebentar..
  6. Sup ayam simple siap disajikan..

Sup ayam yang masuk dalam resep masakan praktis dan cepat (yang begini biasanya jadi favorit ibu-ibu) ini juga disukai oleh. Untuk cuaca dingin maupun panas, sup selalu memberikan kenikmatan tersendiri. Terlebih lagi ketika sedang berpuasa atau untuk yang sedang kurang sehat. Resep sup ayam bening ini adalah salah satu contoh yang cocok di segala situasi. Selain rasanya yang memanjakan, sup ini juga pastinya menyehatkan!


ads/link.txt