Resep mudah Sup Ayam Wortel Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Wortel mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Sup ayam jamur wortel enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam kentang wortel enak lainnya! Resep sop ceker ayam Salero Padang

Sup Ayam Wortel Air harus mendidih dulu di panci baru kita masukkan ayam utuh untuk mendapatkan kaldu yang bening. Hari ini lagi pengen bikin kuah-kuah, perputaran sayur masih berupa kol, wortel dan buncis, kali ini bikin Sayur Sop Ayam, makanan simpel dan enak buat anak kost yg rindu makanan rumahan 💕 Udah hampir. Resep Chicken soup / sup ayam / sup ayam kentang wortel. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Sup Ayam Wortel dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Wortel

  1. Dibutuhkan 150 gram : wortel, potong bulat.
  2. Menyiapkan 100 gram : ayam, blansir, potong sesuai selera.
  3. Siapkan 350 ml : air matang.
  4. Dibutuhkan : ❤ Bumbu:.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih, geprek, cincang halus.
  6. Siapkan 1 sdm : kaldu bubuk.
  7. Persiapkan 1/4 sdt : garam.
  8. Menyiapkan 1/4 sdt : merica.
  9. Persiapkan 1 sdt : kecap manis.
  10. Persiapkan 1 batang : seledri, iris halus (saya ganti bawang daun).

Masakan berkuah pastinya nikmat di santap pas musim hujan, apalagi di Surabaya tiap sore sampai malam pasti hujan deras😣 Nah selain nikmat di santap pas musim hujan, masakan berkuah cocok banget buat anak" biar gampang makannya biasa kan. Tes rasa sup ayam pecok nya dan tambahkan gula atau garam kalau kurang. Selain resep soto padang, sup ayam dengan bumbu khas tanah Minang ini juga tidak kalah lezatnya lho. Sama dengan aneka resep masakan Padang.

ads/link.txt

Proses memasak Sup Ayam Wortel


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air, masukkan wortel dan ayam yang telah diblansir. Masak hingga wortel setengah matang..
  2. Kecilkan api, masukkan semua bumbu kecuali bawang daun/seledri. Aduk rata. Masak hingga bumbu meresap. Taburkan potongan bawang daun/seledri. Koreksi rasa. Angkat..
  3. Sajikan hangat.. ❤.

Tapi setelah sekian lama rajin memasak, sup bukanlah jenis masakan yang menyusahkan untuk dibuat. Malah kadang sup bisa bertahan lebih lama dari makanan lainnya dan ini membuat uang belanja menjadi lebih hemat. Untuk resep sup ayam bening yang satu ini, protein utamanya adalah ayam yang direbus. Sup Ayam dengan Jagung Manis, Wortel, Kacang Polong dan Jamur Merang. Tips Memasak Sop Ayam Kuah Gurih: Untuk mendapatkan kuah kaldu yang super gurih, maka bisa tambahkan beberapa potong ceker ke dalam sop.


ads/link.txt