Resep mudah Sup Ayam Jagung Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Ayam Jagung mudah, cepat, praktis. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Sup jagung, makanan berkuah ini banyak sekali digemari oleh semua kalangan.

Sup Ayam Jagung Cara Mudah Membuat Sup Ayam Bayam Jagung Manis. Langkah pertama rebus potongan daging ayam dengan kuah kaldu yang sudah dibuat. Rebus dengan api sedang hingga daging ayam nya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sup Ayam Jagung dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Jagung

  1. Siapkan 350 gr : daging ayam (dada).
  2. Persiapkan 1 block : kaldu ayam (optional).
  3. Siapkan 2 batang : seledri, ikat.
  4. Siapkan 1 batang : daun bawang, potong jadi 2.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 3 liter : air.
  7. Dibutuhkan 2 bonggol : jagung.
  8. Dibutuhkan 2 butir : telur, kocok lepas.
  9. Dibutuhkan 2 sdm munjung : maizena, larutkan dengan 3 sdm air.
  10. Siapkan : bumbu :.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica halus.
  12. Menyiapkan 3 sdm : kecap ikan.
  13. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  14. Siapkan : pelengkap :.
  15. Persiapkan : daun ketumbar, cincang halus.

Sup krim yang lezat dengan tampilan yang menggugah selera membuat sup ini pas disantap untuk menambah energi. Sup Krim Ayam, Jagung dan Jamur. Sup ayam jagung sama halnya dengan sup yang biasa anda nikmati. Enak dan sedap jika sup ayam anda sajikan untuk makan malam bersama dengan keluarga anda.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Ayam Jagung


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih jagung, sisir dengan pisau kemudian tumbuk² perlahan atau giling kasar dengan food processor..
  2. Rebus ayam bersama dengan seledri, daun bawang, dan bawang putih. setelah ayam matang, angkat dan suir². saring air rebusan ayam, panaskan kembali..
  3. Masukkan jagung dan bumbu, setelah jagung matang, masukkan ayam suir dan telur sambil terus diaduk. tes rasa jika sudah ok, masukkan larutan maizena sambil terus diaduk. setelah mengental, matikan api..
  4. Beri taburan daun ketumbar atau daun bawang.

Nikmatnya sup krim jagung saat udara dingin musim penghujan tiba. Resep Sup Krim Jagung, Menu Hangat yang Pas Dikala Flu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sup ayam memang terdengar sangat biasa untuk disantap sehari-hari. Nah, kalau bosan, kamu bisa menambahkan campuran telur dan jagung sebagai pelengkap.


ads/link.txt