Resep mudah Sup ayam bihun sederhana Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup ayam bihun sederhana mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Sup ayam bihun sederhana enak lainnya! Lihat juga resep Sop Sayur Bihun, Sup oyong bakso bihun enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam bihun sederhana enak lainnya!

Sup ayam bihun sederhana Ciri-ciri bihun sup utara, baik ayam ataupun daging mestilah bihun nya bewarna kuning hasil dari rendaman bihun bersama kunyit atau pewarna kuning. Lihat juga resep Bihun Goreng Mudah enak lainnya! Sup mie bihun Masak yg cpt dan nikmat😘, ini saya menggunakan air kaldu ayam saat membuat ayam ungkep. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Sup ayam bihun sederhana dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup ayam bihun sederhana

  1. Menyiapkan : Ayam (saya cuma ceker dan hati ayam).
  2. Persiapkan 2 buah : wortel.
  3. Siapkan 3 buah : kentang.
  4. Menyiapkan 1 papan : bihun (rendam dengan air terlebih dahulu).
  5. Menyiapkan 1 batang : Daun bawang.
  6. Persiapkan : Seledri.
  7. Menyiapkan 3 siung : Bawang merah.
  8. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  9. Siapkan : Ladaku.
  10. Persiapkan : Garam.
  11. Dibutuhkan : Kaldu bubuk (saya pakai Royco).

Semua bahan dan porsinya bisa sesuai selera ya.ini saya catat yg versi saya😉. Lihat juga resep Soup Bihun Bakso Sederhana, Bihun Goreng enak lainnya! Lihat juga resep Bihun Ayam ala yg diet enak lainnya! Bahan-Bahan : Sayur Ayam Fishcake/Fishball Minyak Masak Bawang Merah&Putih(blend) Garam Rempah sup(Adabi) Bihun Sup Ayam bersama Sambal Cili Kicap! 😋

ads/link.txt

Tahapan memasak Sup ayam bihun sederhana


ads/responsive.txt
  1. Cincang bawang merah dan bawang putih lalu goreng, sisihkan. Rebus kentang dan wortel tunggu setengah masak, lalu masukkan ayam tunggu sampai mendidih. Masukkan bihun yang sudah di rendam dengan air..
  2. Lalu tambahkan bawang merah dan bawang putih yang sudah di goreng kemudian bumbu penyedap terakhir masukkan seledri dan daun bawang. Jangan lupa koreksi rasa yaa.
  3. Noted: bihun di rendam dahulu dengan air sampai mekar. Biar ngga nyerap kuah supnya.. lihat di gambar biar jelas ya..

Cara masak mee hoon sup ayam Daftar atau catatan bahan bihun sup ayam sederhana yang praktis dan enak adalah hal yang wajib dipunyai oleh ibu-ibu di rumah agar tidak kebingungan mau masak, selamat memasak. Bihun Sup Ayam bersama Sambal Cili Kicap! 😋 Seterusnya masukkan ayam, lobak putih dan air. Sediakan sebuah mangkuk, masukkan bihun, tauge dan sawi ke dalamnya.


ads/link.txt