Resep mudah Sup Ayam Sederhana Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup Ayam Sederhana mudah, cepat, praktis. All Skill Levels and Water Conditions! Resep Sup Ayam sederhana tapi cukup enak dijadikan hidangan sehat buat keluarga selain itu pula dapat menyegarkan badan terutama bila badan terasa tidak enak. Jadi cobalah membuat sup, nikmati dalam keadaan masih hangat soo. alhasil badan akan terasa segar dan hangat.

Sup Ayam Sederhana Kemaren awal melahirkan banyak makanan yang gak boleh dimakan Gak boleh kenapa, juga gak tau Dan akhirnya bikin ini deh Bener bener sederhana doong. . . . . Walaupun cara membuat sup ayam yang menyehatkan diatas cukup sederhana tetapi kalau masalah rasa tidak kalah enak dan lezat lho dibandingkan dengan sup ayam dari restauran terkenal lainnya. Selain sayuran diatas, anda bisa juga mengolahnya dengan menambahkan brokoli, kacang polong atau mencampurnya dengan ceker ayam atau tahu. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sup Ayam Sederhana dengan 15 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Ayam Sederhana

  1. Persiapkan 1.5 Kg : Ayam.
  2. Dibutuhkan 4 Buah : Kentang.
  3. Siapkan 3 Buah : Wortel.
  4. Menyiapkan : Kol 1 Buah (kolnya tidak saya pake semua).
  5. Dibutuhkan 2 Lembar : Daun Salam.
  6. Persiapkan 2 Lembar : Daun Jeruk.
  7. Persiapkan 2 buah : Daun Bawang.
  8. Menyiapkan 2 buah : Seledri.
  9. Dibutuhkan 1 Buah : Serai.
  10. Siapkan 4 Buah : Bawang Putih.
  11. Dibutuhkan 3 Buah : Cabe Keriting.
  12. Siapkan : Bumbu Sup siap saji (saya pake merek sajiku).
  13. Menyiapkan : Garam.
  14. Persiapkan : Minyak.
  15. Siapkan : Air.

Sup telur ayam sederhana Zahra Mentari. Kalau saya masak sup itu menu wajib mingguan. Sayur mudah tapi semua anggota keluarga bisa menikmati nya. Apalagi anak saya yang lumayan picky eater wkwkwkwk.

ads/link.txt

Proses memasak Sup Ayam Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Potong ayam lalu cuci dan tiriskan (saya potong ukuran kecil).
  2. Cuci dan Potong Kentang, Wortel dan Sayur Kol..
  3. Iris secara halus daun seledri, daun bawang dan cabe keriting, lalu cincang halus bawang putih..
  4. Setelah semua bahan sudah disiapkan. Panaskan minyak (sedikit aja) masukan semua bumbu halus, kecuali daun bawang dan daun seledri. Lalu Tumis sampai harum..
  5. Masukan air dan tambahkan wortel, kentang dan ayam. (kalau airnya kurang bisa ditambahin lagi). Rebus dengan api sedang (kalau ada buih dibuang aja).
  6. Jika kentang, wortel dan ayam sudah mulai matang, masukan potongan sayur kol dan aduk lagi hingga merata. Lalu masukkan bumbu siap saji dan garam secukupnya..
  7. Kalau sudah di rasa bumbunya pas, masukan daun bawang dan seledri, aduk-aduk sebentar lalu matikan api..
  8. Sup ayam siap di sajikan bersama nasi putih hanget..

Kalau makan sup bisa sampe habis nyenengin banget. Langsung aja yuk sekalian memenuhi #cocom. Resep Sup Ayam, Ikuti video masak cara membuat sup ayam nya step by step ya. Lihat Resepnya di : https://goo.gl/TDMQzk ----- Ja. Salah satu resep ayam yang cukup populer dan disukai oleh semua orang adalah resep sop ayam enak.


ads/link.txt