Masakan Populer Beef Lasagna Enak Sempurna

bikin resep Beef Lasagna dengan 23 bahan dan 16 tahapan, yang gampang dan lezat.

Memasak Beef Lasagna mudah, mantul, praktis.

Masakan Populer Beef Lasagna Enak Sempurna

23 bahan 16 tahapan, resep Beef Lasagna

Apa kabar Mami, saat ini anda bisa memasak resep Beef Lasagna dengan 23 bahan dan 16 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

Dalam memasak ada beberapa level yang wajib di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga mengerti sistem mengawali dari awal sampai kuliner siap di hidangkan dan dinikmati. Pastikan Ibu punya waktu yang cukup dan tidak sedang memikirkan hal lain, karena akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tak cocok yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Beef Lasagna

  1. Menyiapkan 8 Lembar : Pasta Lasagna (me:Lafonte).
  2. Menyiapkan 100 g : Keju Mozarella.
  3. Siapkan 150 : Keju Cheddar.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : Oregano.
  5. Siapkan 1 sdm : Minyak Goreng.
  6. Siapkan : ▪️Bahan Saos Bolognaise :.
  7. Persiapkan 250 gr : daging cincang.
  8. Menyiapkan 100 gr : sosis.
  9. Persiapkan 1 buah : uk kecil bawang bombay.
  10. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan 2 sdm : margarin.
  12. Dibutuhkan 250 gr : saos bolognaise.
  13. Siapkan 50 gr : saus tomat.
  14. Persiapkan : ▪️Bahan Saus Bechamel :.
  15. Siapkan 2 sdm : tepung terigu.
  16. Siapkan 1 sdm : tepung maizena.
  17. Dibutuhkan 500 ml : susu cair full cream.
  18. Siapkan 2 sdm : kaldu jamur.
  19. Menyiapkan 1 sdm : garam.
  20. Menyiapkan 1 sdm : oregano.
  21. Siapkan 50 gr : keju cheddar.
  22. Menyiapkan 2 sdm : margarin.
  23. Menyiapkan secukupnya : Air.

Jika semua bahan memasak Beef Lasagna sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyajikan dengan tanpa ribet.

Proses memasak Beef Lasagna

  1. Rebu pasta lasagna hingga matang, beri minyak goreng sedikit direbusannya biar ga lengket.
  2. Cincang daging dan potong2 sosis.
  3. ◾MEMBUAT SAUS BOLOGNAISE◾.
  4. Iris tipis bawang Bombay dan cincang bawang putih.
  5. Tumis bawang Bombay dan bawang putih cincang smpi harum.
  6. Setelah harum, masukin daging cincang masak smpi setengah matang.
  7. Kemudian masukin sosis, masak sampai semua matang.
  8. Setelah itu beri saus tomat dan saus bolognaise.
  9. Masak sampai matang, sisihkah.
  10. ◾BUAT SAUS BECHAMEL◾.
  11. Lelehkan margarin, masukan tepung terigu, maizena dan susu full cream aduk cepat biar ga menggumpal.
  12. Masukan keju cheddar.
  13. Beri kaldu jamur, garam dan oregano sedikit air aduk smpi matang dan mengental. Tes rasa ya.
  14. Susun diatas wadah tahan panas. Lembar pertama pasta Lasagna yg sudah direbus, kemudian saus bolognaise dan saus bechamel.
  15. Tutup lagi dgn pasta lasagna, timpa lagi saus bolognaise dan saus Bechamel begitu seterusnya dan terakhir setelah saus Bechamel beri keju mozzarella dan taburan oregano.
  16. Panggang 30 menit disuhu 180° api atas bawah.
  17. Finish and Enjoy.

Begitulah cara gampang membuat dengan pesat resep Beef Lasagna, bunda juga bisa mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di situs kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari kuliner sehat gampang, sedap, dan bergizi sampai masakan berlemak, sulit, ribet, pedas, manis, asam asin ada di situs kami.



Resep Terkait

Siap Saji 97. Bistik Bola² Ayam Sedap

Siap Saji 97. Bistik Bola² Ayam Sedap

Masakan Populer Lasagna Bolognaise Yummy Mantul

Masakan Populer Lasagna Bolognaise Yummy Mantul

Siap Saji Sambal Terasi Mentah Segar Siram Minyak Mantul Banget

Siap Saji Sambal Terasi Mentah Segar Siram Minyak Mantul Banget

Resep Terbaru Lapis Daging Ala Rumahan

Resep Terbaru Lapis Daging Ala Rumahan

Mudah Cepat Memasak 65. Tumis kecipir pedas Lezat Mantap

Mudah Cepat Memasak 65. Tumis kecipir pedas Lezat Mantap