Mudah Cepat Memasak Carang Gesing Biskuit Cokelat Lezat Mantap

Mudahnya bikin resep Carang Gesing Biskuit Cokelat dengan 6 bahan dan 4 tahapan, yang paling enak.

Mudah Cepat Memasak Carang Gesing Biskuit Cokelat Lezat Mantap

Mengolah Carang Gesing Biskuit Cokelat mudah, enak, praktis.

Mamiku sedang mencari inspirasi resep Carang Gesing Biskuit Cokelat yang nikmat? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Carang Gesing Biskuit Cokelat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

6 bahan 4 tahapan, resep Carang Gesing Biskuit Cokelat

Siang Mami, saat ini anda bisa membuat resep Carang Gesing Biskuit Cokelat dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

Dalam memasak ada sebagian jenjang yang wajib di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga paham cara memulai dari awal sampai kuliner siap di hidangkan dan dinikmati. Pastikan Bunda punya waktu yang cukup dan tidak sedang memikirkan hal lain, sebab akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tak pantas yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Carang Gesing Biskuit Cokelat

  1. Siapkan : pisang matang potong-potong (aku pakai biskuit cokelat).
  2. Menyiapkan : gula pasir.
  3. Menyiapkan : santan.
  4. Siapkan : telur.
  5. Dibutuhkan : garam.
  6. Persiapkan : vanilla essence.

Jika semua bahan Carang Gesing Biskuit Cokelat sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyajikan dengan praktis.

Step by Step memasak Carang Gesing Biskuit Cokelat

  1. Di wadah kocok telur, gula, garam dan vanilla essence hingga rata. Masukkan santan. Aduk rata. Kalau pakai pisang masukkan pisangnya dan aduk rata. Tapi kalau pakai biskuit kayak aku belakangan aja kasih biskuit.
  2. Tuang ke takir daun pisang atau mangkuk. Jika pakai biskuit potong kayak punyaku tinggal dicemplungin aja biskuitnya nggak usah diaduk.
  3. Sengaja aku kasih alas tupperware biar gak kebuang kalo seandainya adonannya bocor dari takirnya. Kukus hingga matang.
  4. Sajikan.
  5. Finish and Enjoy.

Begitulah formula mudah memasak dengan kencang resep Carang Gesing Biskuit Cokelat, bunda juga dapat mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di laman kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari masakan sehat gampang, enak, dan bergizi sampai masakan berlemak, susah, ribet, pedas, manis, asam asin ada di situs kami.



Resep Terkait

Masakan Unik Dadar gulung isi selai ampas wortel Ala Restoran

Masakan Unik Dadar gulung isi selai ampas wortel Ala Restoran

Cara baru membuat resep Dadar gulung isi selai ampas wortel dengan 7 bahan dan 5 tahapan, yang mantul nikmat.

Masakan Populer Cenil Gurih Mantul

Masakan Populer Cenil Gurih Mantul

Cara baru bikin resep Cenil dengan 12 bahan dan 6 tahapan, yang sangat praktis.

Mudahnya Membuat Carang Gesing Ala Warteg

Mudahnya Membuat Carang Gesing Ala Warteg

Cara baru bikin resep Carang Gesing dengan 7 bahan dan 5 tahapan, yang sangat praktis.

Resep Populer Bubur ketan gula merah Enak Sempurna

Resep Populer Bubur ketan gula merah Enak Sempurna

Praktis, cara memasak resep Bubur ketan gula merah dengan 12 bahan dan 5 tahapan, yang cepat dan enak.

Resep Populer 50.Candil ubi ungu Ala Warteg

Resep Populer 50.Candil ubi ungu Ala Warteg

Mudahnya bikin resep 50Candil ubi ungu dengan 7 bahan dan 4 tahapan, yang sangat mudah.