Mudah Cepat Memasak Lidah Kucing Ekonomis Sedap

Cara baru memasak resep Lidah Kucing Ekonomis dengan 6 bahan dan 6 tahapan, yang cepat dan enak.

Mudah Cepat Memasak Lidah Kucing Ekonomis Sedap

Membuat Lidah Kucing Ekonomis mudah, yummy, praktis.

Mami sedang mencari inspirasi resep Lidah Kucing Ekonomis yang mantul? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lidah Kucing Ekonomis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

6 bahan 6 tahapan, resep Lidah Kucing Ekonomis

Siang Bundaku, saat ini anda bisa menyajikan resep Lidah Kucing Ekonomis dengan 6 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

Dalam memasak ada beberapa tahapan yang semestinya di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga paham cara memulai dari awal sampai masakan siap di hidangkan dan dirasakan. Pastikan Mama punya waktu yang cukup dan tidak sedang memikirkan hal lain, sebab akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tak cocok yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Lidah Kucing Ekonomis

  1. Menyiapkan 250 gr : margarin royal palmia (me: Blueband).
  2. Dibutuhkan 150 gr : gula halus.
  3. Siapkan 100 ml : putih telur,suhu ruang.
  4. Menyiapkan 200 gr : terigu kunci biru(diayak).
  5. Siapkan 50 gr : maizena(diayak).
  6. Persiapkan secukupnya : Pasta cokelat kopi(me: 1/2sdt).

Jika semua bahan dasar Lidah Kucing Ekonomis sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyiapkan dengan mudah.

Proses memasak Lidah Kucing Ekonomis

  1. Siapkan bahan2nya.
    Lidah Kucing Ekonomis  
  2. Kocok margarine,gula halus, sampai mengembang dan pucat. masukkan putih telur,kocok rata,kemudian matikan mixer.
    Lidah Kucing Ekonomis  
  3. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan Spatula,hingga rata dan lembut.
    Lidah Kucing Ekonomis  Lidah Kucing Ekonomis  
  4. Masukan adonan putih ke dalam paping bag,sisakan(3-4sdm) sedikit adonan, campur dengan pasta coklat kopi, aduk rata. Masukkan kedalam paping bag. Sisihkan.
    Lidah Kucing Ekonomis  
  5. Gunting ujung paping bag adonan putih lalu semprot kan lurus2 ke loyang yg sudah dioles margarin. Beri toping adonan coklat dengan cara zigzag diatasnya(potong ujung paping bagnya kecil aja). Lakukan hingga adonan habis. Panggang hingga matang{aku suhu 160°c,api bawah 15-20 menit,tergantung ketebalan loyang,sesuaikan oven masing2)
    Lidah Kucing Ekonomis  
  6. Matang,keluarkan dr oven dinginkan,baru masukan toples.
    Lidah Kucing Ekonomis  Lidah Kucing Ekonomis  Lidah Kucing Ekonomis  
  7. Finish and Enjoy.

Seperti itu sistem easy membikin dengan kencang resep Lidah Kucing Ekonomis, bunda juga bisa mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di situs kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari kuliner sehat mudah, sedap, dan bergizi sampai kuliner berlemak, sulit, ribet, pedas, manis, asam asin ada di website kami.



Resep Terkait

Resep Terbaik Palm cheese cookies Mantul Banget

Resep Terbaik Palm cheese cookies Mantul Banget

Mudahnya memasak resep Palm cheese cookies dengan 10 bahan dan 5 tahapan, yang cepat dan enak.

Resep Populer Thumbprint Strawbery (ala chef) Lezat Mantap

Resep Populer Thumbprint Strawbery (ala chef) Lezat Mantap

Cara baru menyiapkan resep Thumbprint Strawbery ala chef dengan 9 bahan dan 4 tahapan, yang cepat dan enak.

Cara Memasak Cepat Butter cookies Gurih Mantul

Cara Memasak Cepat Butter cookies Gurih Mantul

memasak resep Butter cookies dengan 6 bahan dan 5 tahapan, yang sangat mudah.

Cara Memasak Cepat Sate Cenil Singkong Mantul Banget

Cara Memasak Cepat Sate Cenil Singkong Mantul Banget

Gampangnya bikin resep Sate Cenil Singkong dengan 7 bahan dan 4 tahapan, yang mudah sederhana.

Masakan Unik 366. Kue Kering Wijen Paling Enak

Masakan Unik 366. Kue Kering Wijen Paling Enak

Inilah cara membuat resep 366 Kue Kering Wijen dengan 11 bahan dan 5 tahapan, yang sangat praktis.