Resep Baru Kue Muso Jambi Ala Warung

membuat resep Kue Muso Jambi dengan 16 bahan dan 6 tahapan, yang enak sempurna.

Resep Baru Kue Muso Jambi Ala Warung

Memasak Kue Muso Jambi mudah, mantul, praktis.

Mama sedang mencari inspirasi resep Kue Muso Jambi yang mantul? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue Muso Jambi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

16 bahan 6 tahapan, resep Kue Muso Jambi

Hai Mamaku, sekarang anda bisa menyajikan resep Kue Muso Jambi dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

Dalam memasak ada beberapa level yang sepatutnya di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga paham metode memulai dari awal hingga kuliner siap di hidangkan dan dinikmati. Pastikan Bunda punya waktu yang cukup dan tak sedang memikirkan hal lain, karena akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tak layak yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Kue Muso Jambi

  1. Siapkan : Bahan Kulit :.
  2. Siapkan 250 gr : tepung ketan.
  3. Siapkan 100 gr : Terigu serbaguna.
  4. Dibutuhkan 25 gr : coklat bubuk.
  5. Persiapkan 1 sdm : gula pasir.
  6. Siapkan Sejumput : garam.
  7. Persiapkan Sejumput : vanili.
  8. Dibutuhkan 250 ml : air matang (tuang sedikit demi sedikit).
  9. Siapkan : ——————-.
  10. Dibutuhkan : Bahan Isi :.
  11. Siapkan 100 gr : terigu.
  12. Siapkan 200 gr : gula pasir.
  13. Persiapkan 1 butir : telur.
  14. Dibutuhkan 500 ml : santan.
  15. Menyiapkan Secukupnya : pasta pandan.
  16. Menyiapkan Sejumput : garam.

Jika semua persyaratan bahan Kue Muso Jambi sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyiapkan dengan mudah.

Step by Step memasak Kue Muso Jambi

  1. Campur semua bahan kulit, lalu ulen sampai kalis. Air dituang sedikit demi sedikit saja.
    Kue Muso Jambi  
  2. Oles cetakan dengan minyak. Lalu ambil adonan kulit, dan bentuk sesuai cetakan. (Lakukan seperti gambar)
    Kue Muso Jambi  
  3. Siapkan bahan isian. Campur jadi satu. Aduk hingga tidak ada yg bergerindil dan gula larut. (Kalo aku, santannya aku masak, pas suhunya udah gak terlalu panas, aku campurkan ke tepung, gula, telur. Aduk pake whisker, terus saring)
    Kue Muso Jambi  Kue Muso Jambi  
  4. Tuang ke dalam adonan kulit. (Kayak dogambar ya)
    Kue Muso Jambi  
  5. Masukkan ke kukusan. Kukus selama 30 menit. Punyaku jadinya segitu banyak yaaa, hitung aja ada berapa 😁 Rasanya enak. Kenyal di luar, lembut dan gurih di dalam.
    Kue Muso Jambi  Kue Muso Jambi  
  6. Angkat dan dinginkan. Siap untuk dibungkus atau disajikan 😁😁😁
    Kue Muso Jambi  
  7. Finish and Enjoy.

Itulah metode gampang memasak dengan praktis resep Kue Muso Jambi, bunda juga bisa mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di laman kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari kuliner sehat gampang, sedap, dan bergizi hingga masakan berlemak, sulit, ribet, pedas, manis, asam asin ada di situs kami.



Resep Terkait

Resep Terbaru Ginger Cookies / Kue Jahe Sedap Nikmat

Resep Terbaru Ginger Cookies / Kue Jahe Sedap Nikmat

Mudahnya membuat resep Ginger Cookies Kue Jahe dengan 7 bahan dan 7 tahapan, yang enak sempurna.

Masakan Populer Cookies Onde onde Nikmat Lezat

Masakan Populer Cookies Onde onde Nikmat Lezat

Cara baru menyiapkan resep Cookies Onde onde dengan 20 bahan dan 7 tahapan, yang mantul nikmat.

Resep Baru Butter Cookies Cornflakes Ala Rumahan

Resep Baru Butter Cookies Cornflakes Ala Rumahan

memasak resep Butter Cookies Cornflakes dengan 6 bahan dan 8 tahapan, yang gurih lezat.

Resep Terbaik Caterpillar cookies oven Tangkring Enak Bergizi

Resep Terbaik Caterpillar cookies oven Tangkring Enak Bergizi

menyiapkan resep Caterpillar cookies oven Tangkring dengan 10 bahan dan 4 tahapan, yang gampang dan lezat.

Cara Memasak Cepat Pastel kampung Ala Warung

Cara Memasak Cepat Pastel kampung Ala Warung

Inilah cara membuat resep Pastel kampung dengan 14 bahan dan 3 tahapan, yang cepat dan enak.