Resep Terbaik Kerecek Asin Jambal Enak Sempurna

Mudahnya bikin resep Kerecek Asin Jambal dengan 11 bahan dan 6 tahapan, yang paling enak.

Resep Terbaik Kerecek Asin Jambal Enak Sempurna

Resep Kerecek Asin Jambal mudah, nikmat, praktis. Potong asin menjadi kecil Tumis bumbu dan masukan asin oseng sebentar Lalu beri air dan penyedap rasa (sedikit aja ya) jgn banyak banyak krena ini sudah asin jg Tunggu hingga air aga menyusut dikit. Resep Kerecek tulang jambal asin (tumis tulang jambal). Ini makanan favorit buat nambah nafsu makan, makan pake kerupuk dan nasi panas aja udah bikin lupa timbangan.

Bundaku sedang mencari inspirasi resep Kerecek Asin Jambal yang enak? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kerecek Asin Jambal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukkan ikan jambal dan bahan lain.Terong ungu ikan jambal roti. foto: Instagram/@liana.yeti.Demikianlah tadi Resep Krecek Asin Tulang Jambal Pedas, Mudah-mudahan berguna untuk anda.

11 bahan 6 tahapan, resep Kerecek Asin Jambal

Hai Bundaku, sekarang anda dapat membuat resep Kerecek Asin Jambal dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

Dalam memasak ada beberapa tingkatan yang semestinya di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga mengerti metode memulai dari awal hingga masakan siap di hidangkan dan dinikmati. Pastikan Mama punya waktu yang cukup dan tak sedang memikirkan hal lain, karena akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tak cocok yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Kerecek Asin Jambal

  1. Menyiapkan 1 bks : asin jambal.
  2. Dibutuhkan 4 bh : tahu kuning.
  3. Dibutuhkan 4 btg : bwg daun.
  4. Siapkan 3 : bamer.
  5. Menyiapkan 2 : baput.
  6. Menyiapkan 1 bh : tomat.
  7. Persiapkan 2 bh : cabe keriting merah.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt : saus tiram.
  9. Persiapkan : Merica,garam,micin,kaldu ayam secukupnya (dikit aja).
  10. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  11. Siapkan gelas kecil : Beri air set. Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.Untuk mencetak Resep Krecek Asin Tulang Jambal Pedas diatas, klik pada tombol print.Di Indonesia, petai atau pete adalah hasil bumi yang cukup digemari oleh berbagai kalangan terutama dalam menikmati hidangan utama bertema tradisional.Nasi tanak ikan asin jambal ala sunda, kerecek oncom, bakwan jagung, tahu, tempe, lalapan segar, sambal terasi dan emping melinjo..

Jika semua bahan utama Kerecek Asin Jambal sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyajikan dengan praktis.

Tahapan memasak Kerecek Asin Jambal

  1. Langkah 1

    Potong asin menjadi kecil

  2. Langkah 2

    Tumis bumbu dan masukan asin oseng sebentar

  3. Langkah 3

    Lalu beri air dan penyedap rasa (sedikit aja ya) jgn banyak banyak krena ini sudah asin jg
    Kerecek Asin Jambal  

  4. Langkah 4

    Tunggu hingga air aga menyusut dikit
    Kerecek Asin Jambal  Kerecek Asin Jambal  Kerecek Asin Jambal  

  5. Langkah 5

    Jadi deh koreksi rasa aja ya
    Kerecek Asin Jambal  Kerecek Asin Jambal  Kerecek Asin Jambal  

  6. Langkah 6

    Dinikmati dengan lauk lain enak jg seperti tumis kangkung hehe,mari makan
    Kerecek Asin Jambal  

  7. Finish and Enjoy.

Toge yang dimasak dengan ikan asin jambal.KRECEK TULANG IKAN ASIN JAMBAL BIKIN NAGIH !!!Assalamualikum Wr Wb, Terimakasih sudah klik video Aa, semoga bisa berbagi kebahagiaan selalu.Ikan asin adalah bahan makanan yang terbuat dari daging ikan yang diawetkan dengan menambahkan banyak garam.Ikan asin memang menjadi makanan tradisional yang dikenal lezat dan murah harganya.

Seperti itu formula easy membikin dengan cepat resep Kerecek Asin Jambal, bunda juga dapat mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di website kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari masakan sehat gampang, sedap, dan bergizi sampai masakan berlemak, susah, ribet, pedas, manis, asam asin ada di website kami.



Resep Terkait

Resep Unik *Bubur sum-sum mix ubi* Sedap Nikmat

Resep Unik *Bubur sum-sum mix ubi* Sedap Nikmat

Resep Baru Kkwabaegi (Korean Twisted Doughnut) Mantul Banget

Resep Baru Kkwabaegi (Korean Twisted Doughnut) Mantul Banget

Cara Memasak Cepat Bubur sum sum ala nikita Paling Enak

Cara Memasak Cepat Bubur sum sum ala nikita Paling Enak

Fresh, Bikin Bubur Sum Sum Enak Bergizi

Fresh, Bikin Bubur Sum Sum Enak Bergizi

Resep Populer Beras Kencur Ala Warung

Resep Populer Beras Kencur Ala Warung