Resep Unik Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน Paling Enak

memasak resep Kue Semprit Mawar dengan 7 bahan dan 8 tahapan, yang mantul nikmat.

Resep Unik Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน Paling Enak

Membuat Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน mudah, gurih, praktis.

Bunda sedang mencari inspirasi resep Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน yang cepat? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

7 bahan 8 tahapan, resep Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน

Hai Ibu, sekarang anda dapat membuat resep Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน dengan 7 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

Dalam memasak ada beberapa tingkatan yang seharusnya di lakukan, mulai menyiapkan bahan, alat memasak, dan juga mengerti sistem mengawali dari awal hingga masakan siap di hidangkan dan dinikmati. Pastikan Mama punya waktu yang cukup dan tidak sedang memikirkan hal lain, sebab akan mengakibatkan makanan jadi gosong, rasa tidak sesuai yang di inginkan, dan banyak yang lainnya.

Bahan bahan Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน

  1. Dibutuhkan 200 gr : mentega (gue 100 wijsman, 100 palmia royal).
  2. Menyiapkan 160 gr : gula pasir, di blender halus dulu (ini jd manis ya).
  3. Dibutuhkan 300 gr : terigu kunci.
  4. Menyiapkan 3 sdm : susu bubuk.
  5. Persiapkan 1/2 sdt : vanilla essence.
  6. Menyiapkan secukupnya : chocochips.
  7. Dibutuhkan 2 : kuning telur.

Jika semua bahan baku Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara membuat dengan cepat.

Step by Step memasak Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน

  1. Mixer mentega dan gula halus kurleb 30detik make speed tinggi, kalo udah mulai pucat, tambahin kutel. Mixer lagi kurleb 30 dtk. Jadi total mixer 1 menitan yah. JANGAN OVERMIX YAH, nanti cookiesnya melebar
  2. Masukkan susu, vanilla essence, terakhir tepung aduk rata. Kalo masukin tepung pelan pelan sambil diaduk yah, kalo kira2 tepung sisa dikit, tp udah mayan keras STOP aja.. sebaliknya, kalo tepung udah abis tp masih lengket tambahin terigu sesendok sesendok ampe pas
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  3. Sempritkan adonan pakai spuit di atas loyang yg udah disemir mentega. kasih chocochip atasnya kalo suka ๐Ÿ˜„ pas nyemprit, adonannga agak tinggi yah kayak di foto. Jadi pas di oven, dia meleber tapi ga sampe gepeng juga.
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  4. Panggang di oven suhu 160ยฐ sampe mateng yah. Kelar deh..
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  5. ๐Ÿ˜
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  6. Paling enak memang make butter yah…
  7. Spuit yang gue pake
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  8. Bodynya panjang… enak buat nyemprit kue ini. Gue langsungan yah ga make pipping bag
    Kue Semprit Mawar ๐ŸŒนย ย 
  9. Finish and Enjoy.

Itulah metode gampang memasak dengan pesat resep Kue Semprit Mawar ๐ŸŒน, bunda juga bisa mencari lebih banyak lagi resep masakan menarik lainnya di situs kami, tersedia ribuan aneka resep makanan nusantara dan akan terus kita tambah dan kembangkan. Mulai dari kuliner sehat gampang, nikmat, dan bergizi hingga masakan berlemak, susah, ribet, pedas, manis, asam asin ada di situs kami.



Resep Terkait

Resep Populer Risoles Mayo Enak Sempurna

Resep Populer Risoles Mayo Enak Sempurna

Mudahnya menyiapkan resep Risoles Mayo dengan 18 bahan dan 9 tahapan, yang gampang dan lezat.

Cara Memasak Cepat Resep nastar klasik Enak Sederhana

Cara Memasak Cepat Resep nastar klasik Enak Sederhana

Mudahnya membuat resep Resep nastar klasik dengan 11 bahan dan 6 tahapan, yang cepat dan enak.

Masakan Unik Kastengel Mantul Banget

Masakan Unik Kastengel Mantul Banget

Update cara menyiapkan resep Kastengel dengan 8 bahan dan 6 tahapan, yang sangat praktis.

Mudah Cepat Memasak Nastar Nanas Enak Sempurna

Mudah Cepat Memasak Nastar Nanas Enak Sempurna

Inilah cara memasak resep Nastar Nanas dengan 8 bahan dan 7 tahapan, yang mantul nikmat.

Masakan Unik Pastel Kampung pedas Enak dan Sehat

Masakan Unik Pastel Kampung pedas Enak dan Sehat

menyiapkan resep Pastel Kampung pedas dengan 15 bahan dan 5 tahapan, yang cepat dan enak.